MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT* SELURUH JAJARAN PEMIMPIN UMUM, PEMIMPIN REDAKSI, WARTAWAN DAN KARYAWAN HARIAN9 MENYAMPAIKAN TURUT BERDUKA CITA ATAS WAFATNYA BAPAK PROF. Dr. Ing H. BJ. HABIBIE. IN SYAA ALLAH HUSNUL KHATIMAH. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN TEMPAT TERBAIK DI SURGA-NYA. AAMIIN"

Kapolrestabes Medan Silaturrahmi Dan Beri Sembako Kepada Warga Sibolangit

harian9 author photo

Usai Bersilaturrahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi, Beri Sembako Kepada Warga Sibolangit Kabupaten Deli Serdang. (Joko Hendro)
SIBOLANGIT| H9
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi bersilaturahmi dengan masyarakat wilayah hukum Polsek Pancur Batu dan sekaligus memberikan paket sembako sebanyak 150 buah di Restauran Sembahe Jalan Letjen Jamin Ginting Kecamatan Sibolangit Kabupaten Deli Serdang, Kamis (5/9/2019).

Kegiatan ini dihadiri, Wakasat Binmas Polrestabes Medan, Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir, SH, MH, Danramil Sibolangit, Camat Sibolangit, Kajari Pancur Batu, Ketua MUI Sibolangit, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Warga Sibolangit lainnya.

Kapolrestabes mengucapkan terima kasih sekali kepada masyarakat Sibolangit karena pada siang hari ini kita dapat bertemu dan atas doa serta dukungan dari Bapak Ibu sekalian terutama warga masyarakat Kecamatan Sibolangit karena selama ini memang keamanan dan ketertiban yang diciptakan di wilayah ini sangat baik sekali dan itu berkat kerjasama kita semua.

Disini dapat kita lihat, tempat ini memiliki potensi wisata yang sangat baik untuk dikunjungi oleh warga masyarakat. Tinggal bagaimana kita menarik perhatian mereka semuanya untuk Kenyamanan.faktor utamanya yaitu keamanan.

Jadi yang harus diperhatikan ada beberapa masalah yaitu, perkelahian antar kelompok, masalah premanisme dan masalah narkoba.  Jangan sampai ini terjadi.

"Saya berpesan, rawatlah alam ini dengan baik. Lakukan Kerjasama dengan Pemerintah," ucap Kapolrestabes.

Datakan masalah surat sehingga hak miliknya tidak dikuasai pihak lain. Bangun wisata kuliner dan sosialisasikan. Jalin persatuan dan kesatuan. Mari jaga persatuan dan kesatuan.jangan mau diadu domba dan jaga tempat kita supaya harmonis, pungkasnya. (HJ9)

Komentar Anda

Berita Terkini