MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT* SELURUH JAJARAN PEMIMPIN UMUM, PEMIMPIN REDAKSI, WARTAWAN DAN KARYAWAN HARIAN9 MENYAMPAIKAN TURUT BERDUKA CITA ATAS WAFATNYA BAPAK PROF. Dr. Ing H. BJ. HABIBIE. IN SYAA ALLAH HUSNUL KHATIMAH. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN TEMPAT TERBAIK DI SURGA-NYA. AAMIIN"

Kapolrestabes Silaturrahmi Dan Bagi Sembako Kepada Warga Pinang Baris

harian9 author photo

MEDAN| H9
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi bersilaturahmi dan sekaligus berbagi Sembako sebanyak 150 bungkus dengan masyarakat Pinang Baris di Lapangan Jalan Pinang Baris 1a Gang Wakaf Lingkungan VI Kelurahan Lalang Kecamatan Medan Sunggal, Jum'at (6/9/2019).

Awal kegiatan dimulai dengan doa, kata sambutan Lurah Lalang, kata sambutan Kapolrestabes Medan, perwakilan masyarakat yang menerima sembako dan foto bersama.

Kegiatan ini dihadiri, Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP Rudi HR, SH, SIK, MM,Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, SH, SIK, MH, Lurah Lalang Jalalludin Nasir Pohan, SE, Kasi Trantib Kelurahan Lalang Anwar Sadad
,Kepala lingkungan Abdul Rahman,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, personel Polsek Medan Sunggal, dan warga Pinang Baris Lingkungan VI Kecamatan Medan Sunggal.

Kapolrestabes mengatakan, bersilaturrahim dengan warga Pinang Baris Gang Wakaf ini sekaligus Kegiatan
Jumat barokah.
Penyelenggaraan kegiatan Jumat barokah ini adalah rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat sebagai suatu program dari Polrestabes Medan.

"Kita bersyukur Alhamdulillah wilayah Kota Medan ini sangat aman dan kondusif. Ini berkat kerja sama dan doa serta ikhtiar kita semua," ucap Kapolrestabes.

Kita tahu saat ini banyak kejadian - Kejadian yang apabila tidak kita antisipasi dapat meresahkan masyarakat seperti masalah narkoba. Kami datang sama - sama bersihkan tempat kita dari narkoba. Kita nasehati kalau tidak mau dengan menggunakan Penegakan Hukum.saya yakin semuanya pasti tidak setuju sebagai sarana narkoba.

"Mari kita menjaga selalu hubungan toleransi terutama tetangga kita karena kita satu kesatuan.apalagi terhadap isu SARA yang dijadikan alat sehingga kita tidak nyaman. Saya berharap kita semakin baik dan sukses," doa Kapolrestabes Medan. (HJ9)

Komentar Anda

Berita Terkini