MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT* SELURUH JAJARAN PEMIMPIN UMUM, PEMIMPIN REDAKSI, WARTAWAN DAN KARYAWAN HARIAN9 MENYAMPAIKAN TURUT BERDUKA CITA ATAS WAFATNYA BAPAK PROF. Dr. Ing H. BJ. HABIBIE. IN SYAA ALLAH HUSNUL KHATIMAH. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN TEMPAT TERBAIK DI SURGA-NYA. AAMIIN"

Kepala Zeni Kodam I/BB Serah Terimakan 3 Pejabat Dandenzibang

harian9 author photo

MEDAN| H9
Kepala Zeni Kodam I/BB Kolonel Czi Tri Rahardjo, SE, MM, serahterimakan jabatan Dandenzibang di Aula Mazidam I/BB Jalan  Suprapto Medan, Selasa (3/9/2019).

Dalam amanatnya Kazidam I/BB menyampaikan baru saja kita menyaksikan serahterima jabatan Dandenzibang-4/1 Sibolga dari Letkol Czi Roni Agus Widodo, S.Sos  kepada Letkol Czi Indra Perkasa, Dandenzibang 6/1 Pekan Baru dari Letkol Czi Indra Perkasa kepada Letkol Czi Ahmad Rudy, SE, Dandenzibang 3/1 Medan dari Letkol Czi Ahmad Rudy, SE, kepada Letkol Czi April Hartanto dan laporan Korps pindah satuan Mayor Czi Joko Stradano, ST, serta menerima Perwira baru Mayor Czi Selamat Manurung yang akan menjabat sebagai Wadan Denzibang 3/1 Sibolga.

Seperti kita ketahui bersama bahwa pada dasarnya mutasi dan perpindahan personel maupun pergeseran jabatan di jajaran TNI AD adalah hal yang biasa serta akan kita alami bersama sesuai dengan dinamika kebutuhan organisasi, selain kebutuhan organisasi tidak terlepas dari segi pembinaan personel dalam rangka pengembangan karier serta untuk menambah wawasan dan pengalaman tugas baru, ucap Kazidam.

Saya selaku Kazidam I/BB beserta seluruh warga Zidam I/BB mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang akan pindah ke satuan yang baru dan yang akan masuk ke Kesatuan Zidam I/BB ini tentunya, saya yakin dan percaya bahwa dengan bekal pengalaman tugas dan ilmu pengetahuan yang dimiliki maka mampu melaksanakan tugas dengan baik.

Tambahnya lagi, segera menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan ruang lingkup kedinasan termasuk dengan satuan - satuan wilayah jajaran Korem, pelajari dan pahami betul segala hal yang perlu diketahui, baik yang bersumber dari pimpinan, rekan kerja, maupun bawahan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan lancar sebagai wujud pengabdian kepada Bangsa dan Negara, TNI AD, dan Zidam I/BB.

"Kedepan dinamika pekerjaan bukanlah bertambah ringan tapi semakin berat dan kompleks, maka dari itu teruslah berkarya dan tetap semangat," tutup Kazidam. 

Hadir pada acara tersebut, Wakazidam I/BB, para Dandenzibang jajaran Kodam I/BB, para Kasi, prajurit dan PNS Mazidam I/BB lainnya. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar

Kazidam I/BB Kolonel Czi Tri Raharjo, SE, MM, Sematkan Tanda Pangkat Ke Pundak Salah Seorang Dandenzibang, Selasa (3/9/2019) Di Aula Mazidam I/BB Jalan Suprapto Medan. (Foto: Joko Hendro)


Komentar Anda

Berita Terkini