MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT* SELURUH JAJARAN PEMIMPIN UMUM, PEMIMPIN REDAKSI, WARTAWAN DAN KARYAWAN HARIAN9 MENYAMPAIKAN TURUT BERDUKA CITA ATAS WAFATNYA BAPAK PROF. Dr. Ing H. BJ. HABIBIE. IN SYAA ALLAH HUSNUL KHATIMAH. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN TEMPAT TERBAIK DI SURGA-NYA. AAMIIN"

Komandan Sathar 23 Gelar Latihan Evakuasi Darurat

harian9 author photo

JAKARTA| H9
Komandan Satuan Pemeliharaan (Sathar) 23, Letkol Lek Steven F. Lumenta, M.Han. menggelar “Latihan Evakuasi Darurat” guna meningkatkan mutu dan kualitas personel prajurit Satuan Pemeliharaan 23 dalam situasi darurat, bertempat di Satuan Pemeliharaan (Sathar) 23 Lanud Halim Perdanakusuma, beberapa waktu lalu.

Komandan Sathar 23 menyampaikan bahwa latihan evakuasi darurat diketuai oleh Kapten Lek Budhie Hermawan selaku Kasubsilamja Sathar 23 serta juga mendatangkan Tim Damkar dari Lanud Halim Perdanakusuma dan Tim Damkar dari Kecamatan Kampung Makassar Jakarta Timur.   

“Saya menghimbau cara yang efektif dalam menangani kebakaran tentunya sangat menambah wawasan dan pengetahuan bagi prajurit Satuan Pemeliharaan 23 yang dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari dan dalam berdinas demi menciptakan zero accindent,” ujar Letkol Lek Steven. (Autentikasi: Dansathar 23 Letkol Lek Steven F. Lumenta, M.Han).rel/03.
Editor: Mardan H Siregar

(Foto: Pen Sathar 23)


Komentar Anda

Berita Terkini