MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT* SELURUH JAJARAN PEMIMPIN UMUM, PEMIMPIN REDAKSI, WARTAWAN DAN KARYAWAN HARIAN9 MENYAMPAIKAN TURUT BERDUKA CITA ATAS WAFATNYA BAPAK PROF. Dr. Ing H. BJ. HABIBIE. IN SYAA ALLAH HUSNUL KHATIMAH. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN TEMPAT TERBAIK DI SURGA-NYA. AAMIIN"

Kowad Kodam I/BB Beri Surprise Kepada Polwan Polsek Medan Helvetia

harian9 author photo

MEDAN| H9
Personil Kowad Kodam I/BB Serma Septy bersama rekan - rekannya Serka Rina, Sertu Etrieven dan Sertu Siska Senin (2/8/2019) datang ke Polsek Medan Helvetia memberikan kejutan (surprise) Kepada Personil Polwan - Polwan Polsek Medan Helvetia dengan membawa kue tart yang bertuliskan "Selamat Ulang Tahun Polwan Indonesia ke 71.

Kedatangan Personil Kowad Kodam I/BB dengan tiba - tiba membuat Kapolsek AKP Sah Udur TM Sitinjak, SH, SIK, MH, dan Personil Polwan Polsek Medan Helvetia lainnya  merasa terkejut atas kedatangan Personil Kowad Kodam I/BB  tersebut, di karenakan saat itu Kapolsek sedang memimpin rapat di ruang kerjanya untuk mengagendakan kegiatan Polwan - Polwan Polsek Helvetia.

Yang mulanya ruangan Kapolsek sepi dan serius saat rapat, berubah mencair dan ramai atas kedatangan Ibu - Ibu Kowad Kodam I/BB dengan membawa kue tart dan mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke 71 Polwan Indonesia terkhusus Polwan Polsek Medan Helvetiia.

Kapolsek dalam hal ini mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Ibu -  Ibu Kowad Kodam I/BB, yang mana telah memberikan kejutan kepada kami Polwan - Polwan Polsek Medan Helvetia, mulanya saya sempat mau marah, sedang rapat kok nyelonong aja masuk ke ruangan kerja saya,eehh ternyata Ibu - Ibu Kowad Kodam I/BB sengaja datang ingin membuat kejutan kepada kami Polwan - Polwan Polsek Helvetia, terima kasih buat Ibu - Ibu Kowad Kodam I/BB, ujar Kapolsek. (HJ9)
Komentar Anda

Berita Terkini