MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT* SELURUH JAJARAN PEMIMPIN UMUM, PEMIMPIN REDAKSI, WARTAWAN DAN KARYAWAN HARIAN9 MENYAMPAIKAN TURUT BERDUKA CITA ATAS WAFATNYA BAPAK PROF. Dr. Ing H. BJ. HABIBIE. IN SYAA ALLAH HUSNUL KHATIMAH. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN TEMPAT TERBAIK DI SURGA-NYA. AAMIIN"

Para Petugas Kebersihan DLH Aceh Tamiang Terima Gelar Anugerah Teladan

harian9 author photo
ACEH TAMIANGH9
Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Aceh Tamiang mengadakan acara pemberian anugerah teladan untuk petugas kebersihan dan serangkaian perlombaan lainnya,  yaitu lomba petugas teladan kebersihan, lomba petugas teladan pertamanan, petugas Penerangan Jalan Umum (PJU).

Ada juga lomba cipta puisi  dengan tema lingkungan untuk tingkat SLTP Sederajat, lomba fotografi tema lingkungan tingkat SLTA Sederajat serta  lomba mewarnai tingkat SD Kelas II dan III, kegiatan dilaksanakan digedung terbuka SKB Karang Baru pada kamis (05/09/2019).

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Sayed Mahdi, SP.M.Si, MMA disela-sela acara tersebut mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia tahun 2019.

"Kita mengangkat tema, Melawan polusi udara (Beat Air Pollution) dengan tujuan untuk membangkitkan kesadaran melakukan aksi positif bagi perlindungan  lingkungan, alam dan planet bumi pada khususnya,"terangnya.

Pemberian anugerah teladan kepada pemenang lomba, berupa uang, tropy dan piagam dengan kategori bagi para petugas hadiah diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Aceh Tamiang T. Insyafuddin, ST,.

Pemenang lomba puisi hadiah diserahkan oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Sayed Mahdi, SP.M.Si, MMA,.

Sedangkan kategori untuk lomba fotografi hadiah diserahkan oleh Kepala Bagian Humas Setdakab Aceh Tamiang Agusliayana Devita, S. S.TP. M.Si dan kategori lomba mewarnai hadiah diserahkan oleh Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Ismawati, SP. (Dani 9)
Komentar Anda

Berita Terkini