MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT* SELURUH JAJARAN PEMIMPIN UMUM, PEMIMPIN REDAKSI, WARTAWAN DAN KARYAWAN HARIAN9 MENYAMPAIKAN TURUT BERDUKA CITA ATAS WAFATNYA BAPAK PROF. Dr. Ing H. BJ. HABIBIE. IN SYAA ALLAH HUSNUL KHATIMAH. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN TEMPAT TERBAIK DI SURGA-NYA. AAMIIN"

Pecatan Dari Anggota Polri Ditangkap Dalam Kasus Narkoba

harian9 author photo
PADANGSIDIMPUAN| H9
JP alias Jon (51), warga Kelurahan Wek I Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan, dibekuk jajaran Sat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan dalam kasus kepemilikan narkoba jenis shabu, Kamis (5/9), sekira pukul 11.00 Wib.

Tersangka yang merupakan pecatan dari anggota Polri, ditangkap petugas di depan Hotel Istana II Jalan Pangeran Diponegoro Kelurahan Wek II Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan usai membeli narkoba jenis shabu.

Dari tangan tetsangka, petugas menyita barang bukti narkoba jenis shabu seberat 0,35 gram yang dibungkus dalam satu bungkus plastik transparan san satu unit sepeda motor jenis Yamaha AEROX tanpa Tanda Nomor Kenderaan Bermotor (TNKB).

Informasi yang dihimpun, penangkapan tersangka yang sudah lama diincar petugas dari Sat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan, mendapat infromasi dari masyarakat bahwa di depan Hotel Istana II Jalan Pangeran Diponegoro Kota Padangsidimpuan sering terjadi transaksi narkotika jenis shabu.

Mendapat infotmasi tersebut, petugas langsung terjun ke lokasi yang diinformasikan masyarakat untuk melakukan penyelidikan dan sesampainya di Tempat Kejadian Perjara (TKP), petugas melihat tersangka sedang mengendarai sepeda mptor jenis Yamaha AEROX parkir di fepan Hotel Istana II.

Selanjutnya petugas menghampiri tersangka dan melakukan penangkapan. Saat dilakukan penggeledahan di tubuh tersangka, petugas menemukan narkotika jenis shabu yang di genggam tersangka. Selanjutnya tersangka  beserta barang bukti dibawa ke  Polres Padangsidimpuan guna diproses lanjut.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Hilman Wijaya, SIK. MH yang dikonfirmasi melalui Kasat Resnarkoba AKP. CJ. Panjaitan, SH, membenarkan penangkapan terhadap tersangka yang merupakan mantan anggota Polri yang sudah di pecat pada tahun 2014 lalu.

" Tersangka merupakan pecatan anggota Polri dan kini sedang dilakukan pemeriksaan guna dilakukan pemgembangan dalam kasus penyalahguna narkoba jenis shabu, " ujar Kasat Resnarkoba AKP. CJ Panjaitan, SH. (Wan9)
Komentar Anda

Berita Terkini