MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT* SELURUH JAJARAN PEMIMPIN UMUM, PEMIMPIN REDAKSI, WARTAWAN DAN KARYAWAN HARIAN9 MENYAMPAIKAN TURUT BERDUKA CITA ATAS WAFATNYA BAPAK PROF. Dr. Ing H. BJ. HABIBIE. IN SYAA ALLAH HUSNUL KHATIMAH. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN TEMPAT TERBAIK DI SURGA-NYA. AAMIIN"

Pemkab Labuhanbatu Terima Tropy dan Piagam Penghargaan KLA Tahun 2019

harian9 author photo
Plt.Bupati Labuhanbatu,H.Andi Suhaimi Dalimunthe.ST.MT. menerima Trophy dan Piagam penghargaan KLA( Thamrin Nasution) 
LABUHANBATUH9
Atas ditetapkannya Pemkab Labuhanbatu salah satu dari 135  Kabupaten/kota se Indonesia  yang meraih predikat Pratama Kabupaten Layak Anak ( KLA) Tahun 2019 di Makasar Sulawesi Selatan pada hari Selasa tanggal 23 Juli 2019 yang lalu dari Menteri Pemberdayaan dan Perlindungan anak Yohana Susana Yembise Deputy Tumbuh kembang anak Lenny N.Rosalin dan Deputy Perlindungan anak.Nahar.

Trophy dan Piagam dengan cara penghargaan yang diterima ini, Kepala Dinas Perberdayaan perempuan dan perlindungan anak Kabupaten Labuhanbatu, Ermida Rambe diwakili Kabid Tuty Novrida, menyerahkannya kepada Plt.Bupati Labuhanbatu, H.Andi Suhaimi Dalimunthe.ST.MT.  diruang kerja Plt.Bupati, Rabu ( 04/09/19)

Plt.Bupati Labuhanbatu, menyampaikan ucapan Terima kasih kepada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.Kabupaten Labuhanbatu dan seluruh pihak terkait yang sudah berhasil mempersembahkan Predikat Pratama Kabupaten Layak Anak ( KLA) buat Kabupaten Labuhanbatu, mari secara bersama-sama kita  berbuat kebaikan dan terus berpacu dalam membangun Kabupaten Labuhanbatu ini

Penghargaan yang kita terima ini adalah merupakan komitmen Negara untuk menjamin perlindungan anak, termasuk kewajiban Pemerintah Daerah Kabupaten Labuhanbatu, untuk melaksanakan perlindungan anak,dan penghargaan Kabupaten/Kota layak anak itu terdiri dari lima predikat yakni, Pratama, Madya, Nindya, Utama dan untuk Tahun 2019 kita meraih predikat Pratama, untuk kedepannya kita berupaya dan berusaha melalui berbagai inovasi dengan program dengan melibatkan  Lembaga / Instansi, komponen Masyarakat dan media publik menuju prestasi yang terbaik lagi, sebut Plt.Bupati

Kita menyadari sepenuhnya  Dalam menuju Kabupaten Layak Anak ( KLA) sangatlah berat karena KLA ,tergabung dalam sistem yang menyatu dengan Kabupaten yang hijau, inklusi (;terbuka) cerdas,aman bencana,sehat,dan peduli Hak Azasi Manusia(HAM)! namun kesemua itu jika dikerjakan secara bersama-sama terpadu dan sungguh-sungguh kita yakin Kabupaten Labuhanbatu akan dapat meraih kemajuan dan keberhasilan imbuh Plt.Bupati Labuhanbatu.(Thn9)

Komentar Anda

Berita Terkini