MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT* SELURUH JAJARAN PEMIMPIN UMUM, PEMIMPIN REDAKSI, WARTAWAN DAN KARYAWAN HARIAN9 MENYAMPAIKAN TURUT BERDUKA CITA ATAS WAFATNYA BAPAK PROF. Dr. Ing H. BJ. HABIBIE. IN SYAA ALLAH HUSNUL KHATIMAH. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN TEMPAT TERBAIK DI SURGA-NYA. AAMIIN"

Pererat Silaturahmi, IWO Medan Gelar Family Gathering di Sibolangit

harian9 author photo
Family Gatehring IWO Medan
MEDAN| H9
Dalam mempererat silaturahmi sesama anggota, Ikatan Wartawan Online (IWO) Medan menggelar family gahering di Sibolangit. Lengkapnya di Villa Mari yang tidak memakan waktu lama menempuh perjalanan dari Kota Medan. 

Ketua IWO Medan, Erry Prasetio mengatakan family gathering sudah direncanakan dari sebulan yang lalu. Sebab menurutnya, diperlukan adanya silaturahmi antara keluarga bukan hanya sesama anggota IWO Medan.

"Kita memang sudah saatnya mengenal satu sama lain, masing masing keluarga saling mengenal, anak2 nya juga saling mengenal, sehingga ada rasa persaudaraan yang timbul dengan adanya acara ini," katanya Minggu (1/9/2019).

Dikatakannya, tujuan acara ini tidak lain untuk semakin menyemangatkan sesama anggota untuk lebih memiliki IWO Medan. 

"IWO Medan ini milik kita, jadi harus kompak, bahkan jika kedepannya saya berharap akan kembali menggelar dengan yang lebih baik lagi," ujarnya.

Bahkan Erry berharap dengan acara ini, anggota semakin solid, kompak dan saling merasakan persaudaraan di dalam tubuh IWO Medan.

"Saya ingin kedepannya IWO Medan semakin baik, dan anggota juga ikut merasakan setiap kegiatan formal yang kita lakukan selama ini tujuannya untuk kemajuan IWO Medan," katanya.

Selain family gathering, IWO Medan juga melakukan rapat anggota. Tujuan rapat ini untuk membahas langkah langkah dalam membesarkan nama IWO Medan.

"Semoga dengan family gathering dan rapat anggota ini, IWO Medan makin sukses," pungkasnya.(kl9)
Komentar Anda

Berita Terkini