MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT* SELURUH JAJARAN PEMIMPIN UMUM, PEMIMPIN REDAKSI, WARTAWAN DAN KARYAWAN HARIAN9 MENYAMPAIKAN TURUT BERDUKA CITA ATAS WAFATNYA BAPAK PROF. Dr. Ing H. BJ. HABIBIE. IN SYAA ALLAH HUSNUL KHATIMAH. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN TEMPAT TERBAIK DI SURGA-NYA. AAMIIN"

Sambut Tahun Baru Islam, Ini Pesan Plt. Bupati Labuhanbatu...

harian9 author photo

LABUHAN BATU| H9
Peringatan Tahun Baru Islam.1.Muharram 1441 H.sekaligus Yasin Akbar  digelar Perwiritan Yasin Wilayah II Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten labuhanbatu dilangsungkan di masjid Jamik Darul Jannah Kelurahan Perdamaan Siganbal Kabupaten Labuhanbatu, Minggu ( 01/09/19)

Ketua Perwiritan Yasin Akbar Wilayah II Kecamatan Rantau Selatan Paridah Lubis, dalam laporannya menjelaskan bahwa : Peringatan Tahun Baru  Islam 1 Muharram dan Yasin Akbar  serta  hari-hari besar Islam lainnya telah kami lakukan lebih kurang dua puluh tahun lamanya,Perwiritan ini berjumlah 25 Perwiritan  adalah gabungan dari 4 Kelurahan yaitu Kelurahan Perdamean, Danau Bale, Siganbal dan Kelurahan Sidorejo 

Sementara Plt.Camat Rantau Selatan H.Marsono.SSos. dalam kata sambutannya menyampaikan Ucapan selamat datang kepada Plt.Bupati Labuhanbatu beserta rombongan, walaupun dalam kesibukan yang cukup padat masih dapat menyempatkan waktu untuk menghadiri kegiatan ini.sebutnya

Plt.Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe.ST.MT. menyampaikan, Kalau kita pada tanggal 1 Januari kita merayakannya dengan cukup meriah, untuk ini perlu rasanya kita juga merayakan Tahun Baru Islam yang juga meriah serta menjadikannya agenda rutin setiap tahunnya.

Dalam memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H  hari  ini kita harus bersuka ria diharapkan untuk kedepannya lebih semarak lagi dan semakin meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

Pemkab.Labuhanbatu akan terus berbuat yang terbaik bagi Masyarakat Kabupaten Labuhanbatu,hal ini telah kita buktikan dengan menggulirkan bea siswa kepada 749 orang Mahasiswa Putra/ putri dari keluarga tidak mampu yang masuk di Perguruan Tinggi Negeri Tahun 2019 yang tersebar di seluruh Indonesia .

Sedangkan bantuan untuk Mahasiswa yang berprestasi dari keluarga tidak mampu sedang dalam proses pendaftaran persyaratan sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan dan untuk 6 orang calon Mahasiswa-mahasiswi Al Azhar Kairo Mesir, sebagai generasi ulama kita kedepan
secara resmi telah kita berangkatkan tadi malam disaat tabligh Akbar 1 Muharram 1441 H.disimpang enam kota Rantauprapat 

Acara ini turut dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Ny.Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi Dalimunthe.dan sejumlah Kepala.Organisasi Perangkat Daerah ( OPD) dilingkungan Pemkab Labuhanbatu.serta undangan lainnya.  (Thn9)

Komentar Anda

Berita Terkini