MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT* SELURUH JAJARAN PEMIMPIN UMUM, PEMIMPIN REDAKSI, WARTAWAN DAN KARYAWAN HARIAN9 MENYAMPAIKAN TURUT BERDUKA CITA ATAS WAFATNYA BAPAK PROF. Dr. Ing H. BJ. HABIBIE. IN SYAA ALLAH HUSNUL KHATIMAH. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN TEMPAT TERBAIK DI SURGA-NYA. AAMIIN"

Tingkatkan Sinergitas Pimpinan dan Prajurit Melalui ajang Voli

harian9 author photo

SURABAYA| H9
Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Sudaryanto, S. E, berkomitmen untuk terus meningkatkan sinergitas antara pimpinan dan prajurit di bawah Satuan yang berada di bawah kendalinya saat ini.
Bahkan, berbagai upaya pun mulai dilakukan, salah satunya dengan adanya voli bersama yang diikuti oleh seluruh prajurit Korem, Selasa, 03 September 2019 pagi.
“Hanya voli bersama. Tapi bukan itu tujuan kita, upaya ini sangat mampu meningkatkan sinergitas dan rasa kekeluargaan di lingkungan Makorem,” jelas Danrem.
Kekompakan, kata Kolonel Sudaryanto, merupakan tujuan utama digelarnya pertandingan voli tersebut. Ia menilai, kekompakan merupakan suatu hal yang wajib diwujudkan oleh seluruh prajuritnya guna mewujudkan Korem Bhaskara Jaya yang handal dan profesional.
“Kekompakan seluruh prajurit, khususnya prajurit tingkat Perwira Menengah (Pamen) dan Perwira Pertama (Pama) selama berlangsungnya olahraga ini, kita jadikan suatu tolak ukur. Alhamdulillah, kekompakan di Satuan Korem hingga saat ini masih terpupuk dengan sangat baik,” tegasnya. (Autentifikasi: Kapenrem 084/Bhaskara Jaya, Mayor Inf Agung Prasetyo Budi, S. T).rel/03.
Editor: Mardan H Siregar

(Foto: Penrem 084/Bhaskara Jaya)


Komentar Anda

Berita Terkini