MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT* SELURUH JAJARAN PEMIMPIN UMUM, PEMIMPIN REDAKSI, WARTAWAN DAN KARYAWAN HARIAN9 MENYAMPAIKAN TURUT BERDUKA CITA ATAS WAFATNYA BAPAK PROF. Dr. Ing H. BJ. HABIBIE. IN SYAA ALLAH HUSNUL KHATIMAH. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN TEMPAT TERBAIK DI SURGA-NYA. AAMIIN"

Pria Ini Ditangkap Sat Resnakoba Karena Ngantongi Ganja

harian9 author photo

PADANGSIDIMPUAN| H9
Personil Kepolisian dari Sat Reskrim Polres Padangsidimpuan menangkap IASL (27), warga Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan, atas kepemilikan narkotika jenis ganja, Rabu (4/9), sekira pukul 17.30 Wib.

 IASL yang kesehariannya bekerja sebagai buruh, ditangkap di Jalan. H.D. Baginda Oloan Kecamatan Padangsidimpuan Utara. Kota Padangsidimpuan. Dari kantong celana Ucok, ditemukan barang bukti berupa narkotika jenis ganja seberat 1,14 gram yang di bungkus dalam satu bungkus kertas nasi dan 2 lembar kertas tictak.

Informasi yang dihimpun di Mapolres Padangsidimpuan, Jumat (6/9) menyebutkan, penangkapan IASL, yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka berawal saat personil Sat Reskrim Polres Padangsidimpuan melakukan penyelidikan tentang tindak pidana pencurian yang marak terjadi di Kota Padangsidimpuan.

Saat itu petugas mengamankan seorang pria yang dicurigai sebagai pelaku pencurian berinisial IASL di Jakan Sudirman tepatnya di seputaran Tugu Siborang. Selanjutnya tersangka dibawa ke Polres Padangsidimpuan untuk penyelidikan.

Ketika diinterogasi, petugas menyuruh tersangka mengeluarkan isi kantong celana milik tersangka dan saat seluruh isi kantong dikeluarkan, dari kantong celana depan sebelah kanan petugas menemukan satu bungkus kertas nasi yang didalamnya berisi narkotika jenis ganja dan 2 lembar kertas tictak. Selanjutnya personil Sat Reskrim menyerahkan tersangka beserta barang bukti ke Sat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan, untuk proses lebih lanjut.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Hilman Wijaya, SIK, MH yang dikonfirmasi melalui Kasat Resnarkoba CJ Panjaitan, SH, membenarkan adanya penyerahan tersangka kasus penyalahguna narkoba dari Sat Reskrim ke Sat Resnarkoba.

" Tersangka diserahkan Sat Reskrim dalam kasus penyalahguna narkoba jenis ganja dan tersangka kini telah menjalani pemeriksaan dan sementara ditahan di Sat Resnarkoba Pokres Padangsidimpuan, " ujar Kasat. (Wan9)
Komentar Anda

Berita Terkini