MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT* SELURUH JAJARAN PEMIMPIN UMUM, PEMIMPIN REDAKSI, WARTAWAN DAN KARYAWAN HARIAN9 Mengucapkan Selamat Berbahagia atas Resepsi Pernikahan WIWID WIDODO dan NANI AFRIDA br GINTING, SH. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah"

39 Personil Kodim 0209/LB. Dapat Kenaikan Pangkat

harian9 author photo

LABUHANBATU| H9
Kenaikan pangkat adalah penghargaan yang diberikan oleh Negara atas prestasi dan dedikasi Prajurit dalam melaksanakan tugas tanggung jawab Jabatan yang diemban,demikian dikatakan Dandim 0209/LB Letkol.Inf Santoso , pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 74 yang digelar dilapangan bola Kodim 0209/,LB.   Rantauprapat Labuhabatu.Sabtu ( 05/10/19).

Kata Dandim 0209/LB, Kenaikan pangkat juga merupakan kehormatan dan kepercayaan Pimpinan kenaikan pangkat ini dapat dijadikan sebagai sumber motivasi dan inspirasi  memantapkan etos kerja para Prajurit, utamakan tanggungjawab jabatan secara optimal kepada Bangsa dan Negara selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi semoga dapat jadi motivasi dalam menjalankan tugas kedepannya, ujar Letkol Santoso.

Dalam acara HUT TNI ke 74 Tahun 2019 ini ada ,39 Personil Kodim 0209/LB menadapat kenaikan pangkat yaitu , Kapten Inf.Mahmud diangkat menjadi Mayor, Pelda Cipto menjadi Peltu, Sertu Asrol Adam Siregar,menjadi Serka,   Serda M.Sirait menjadi  Sertu. Serka Leo Budiman menjadi Serma Kopda Solehan menjadi Koptu dan Praka Ramses Situmorang menadi Kopda, dari ke enam Prajurit ini Dandim 0209/LB Letkol Inf menyematkan  tanda pangkat secara simbolis mewakili dari 39 personil.

Dandim 0209/LB. dalam acara ini membagikan nasi tumpeng kepada Kapten (Pur) J.Manik, Kapten (Pur)  Sutrisno  dan Warakawuri sebagai  tanda  kehormatan dan  pengabdian kepada Bangsa dan Negara juga Bupati Labuhabatu,Kapolres Labuhabatu dan ,Kajari Labuhabatu  memberikan nasi tumpeng kepada Dandim 0209/LB  Letkol inf Santoso sebagai tanda HUT TNI ke 74.

Sedangkan Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Labuhabatu , Ketua Persit Candra Kirana  Kodim 0209/LB  dan  Ketua Bhayangkari   Polres Labuhabatu memberikan kue selamat ulang tahun kepada Ketua Warakawuri  Kodim 0209/LB. dan dalam acara ini juga diberikan tali asih  kepada  Veteran dan Warakawuri.(Thn9)

Komentar Anda

Berita Terkini