MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT* SELURUH JAJARAN PEMIMPIN UMUM, PEMIMPIN REDAKSI, WARTAWAN DAN KARYAWAN HARIAN9 Mengucapkan Selamat Berbahagia atas Resepsi Pernikahan WIWID WIDODO dan NANI AFRIDA br GINTING, SH. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah"

AirAsia Resmikan Penerbangan Perdana di Belitung

harian9 author photo

BELITUNG| H9
AirAsia hari ini meresmikan penerbangan perdana di Belitung yang merupakan destinasi terbaru AirAsia yang ke-20 di Indonesia.

Dwi Addin Wibowo (Bowo) selaku Communications AirAsia mengatakan peresmian hari ini merayakan dua penerbangan perdana sekaligus yaitu rute Jakarta-Belitung yang telah dimulai sejak 1 Oktober 2019, dan rute langsung internasional Kuala Lumpur - Belitung yang penerbangannya mulai dilayani hari ini. 

Peresmian diawali dengan prosesi pemberian kalungan bunga dan cinderamata kepada penumpang internasional yang tiba dari Kuala Lumpur oleh para pejabat yang hadir yang kemudian disambut dengan tarian Selamat Datang khas Belitung. Penerbangan dengan nomor QZ246 ke Belitung hari ini dilayani menggunakan pesawat Airbus A320-200 berkapasitas 180 kursi.(kl9/rel)
Komentar Anda

Berita Terkini