MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# Walikota Medan Kena OTT, Ini Kata KPK # Selain Eldin, Kadis PU, Protokoler dan Ajudan Kena OTT # Gubsu Edy Tanggapi Soal Walikota Medan Kena OTT # KPK Minta "And" Asal Medan Segera Serahkan Diri # Walikota Medan Kena OTT, Dengan Linangan Airmata Akhyar Menanggapinya#

Alumni 1983 SD Muhammadiyah 12 Medan Hadiri Tekang

harian9 author photo


MEDAN| H9
Sejumlah Alumni tahun 1983 SD Muhammadiyah 12 Medan, melakukan pertemuan dengan judul menggelar Temu Kangen (Tekang), Ahad  (6/10/2019) di halaman rumah  Yulianti atau akrab dipanggil dengan Lily Ratmono, di Komplek PNP Jalan Jawa Sei Sikambing Medan Helvetia. 

"Dalam kesempatan itu baru bisa hadir, 20 orang  dari +/-  75 orang Alumni  yang terdata. Namun In syaa Allah untuk pertemuan yang kedua direncanakan tiga bulan kedepan ditargetkan hadir 80 persen. Karena ada beberapa  yang saat ini berdomisili di Kalimantan, Sulawesi dan Jawa," ucap Kordinator Kegiatan Lilik Subowo didampingi Lily Ratmono.
Menurutnya, suasana acara temu kangen itu cukup membuat haru setelah tamat SD  +/- 36 tahun lalu. Pertemuan itu sesuai dengan motonya  menjadikan kesan "Kesederhanaan dan Kebersamaan." Bibarengi dengan berkelakar-kelakar mengingatkan tingkah masa kecil dulu, misalnya dulu temen yang suka nangis, yang pintar olah raga, suka nyanyi, yang mirip artis dan lainnya. 





Disebutkannya, acara dimulai dengan makan bersama dan dilanjutkan  dengan ramah tamah dan diskusi yang dipandu oleh Isa Anshari SF. Hasil diskusi itu diantaranya; 1. Dalam rangka mempererat tali  silaturami kegiatan pertemuan seperti ini akan dilanjutkan setiap 3 bulan sekali dalam minggu pertama. 2. Pertemuan yang kedua dilaksanakan di tempat Minardi (Pengusaha Rumah Makan Sempurna) Jalan Sempurna Kecamatan Medan Kota (dibelakang UISU) pada hari Ahad, 5 Januari 2020. 3. Sharing Informasi lewat W.A. Grup Forum Alumni '83 SDM 12. 4. Akan menggelar Bakti Sosial, seperti memberikan bantuan kepada masyarakat ekonomi lemah atau fakir miskin.

"Harapan kami, dalam pertemuan kedua natinya, akan hadir lebih banyak, diharapkan sahabat yanng dari luar kota dapat menyempatkan waktunya hadir ke Medan. sehingga semua dapat menghadiri dan sesi acara akan dikemas dengan baik sesuai dengan selera Alumni," ungkap Lilik Subowo. (01)  

Komentar Anda

Berita Terkini