MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

Asrena Kasad Mayjend TNI Hasanudin Tinjau Pelaksanaan TMMD Ke-106 di Sergai

HARIAN9 author photo
SERDANG BEDAGAI| H9
Asrena Kasad Mayjen TNI Hasanuddin meninjau secara langsung kesiapan TMMD ke-106 tahun 2019 Kodim 0204/DS di wilayah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang rencana akan ditutup oleh Bapak Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa dalam waktu dekat.

"Tim ini merupakan program untuk membangun daerah tertinggal yang meliputi pembangunan jalan, jembatan, rumah, saluran air serta sasaran non fisik yang dapat digunakan untuk kesejahteraan masyarakat," katanya saat meninjau TMMD di Desa Sabang Buah Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Jumat (18/10/2019).

Ia menambahkan pelaksanaan TMMD ke 106 di wilayah tersebut dinilai sangat tepat sasaran, dalam hal untuk membantu dalam kesejahteraan masyarakat sehingga program TMMD ini dapat dirasakan oleh masyarakat.

"Saya mengajak seluruh elemen masyarakat, agar bersama sama saling mengisi bahu membahu untuk bekerjasama membangun demi kemajuan daerah kita,"ungkapnya

Sementara itu, Bupati Sergai Ir H Soekirman menyampaikan bahwa dengan kedatangan Asrena Kasad ke desa ini, Kabupaten Sergai diharapkan semakin maju dan sejahtera.

"Ini juga merupakan bahwa 4 pilar telah bersinergi dalam pembangunan dan kesejahteraan,"ucapnya.

Pantauan dilokasi, Rombongan Asren Kasad Mayjen Hasanudin didamping Bupati Sergai Ir H Soekirman melakukan peninjauan sasaran fisik 1 (pembuatan jalan) dan sasaran fisik 2 (pembuatan jembatan).

Serta meninjau lokasi sasaran fisik 3 pembangunan rumah tahan angin Puting Beliung dan sasaran fisik 4 di Desa Pispis Kampung Kecamatan Sipispis Kabupaten Sergai.(Budi9)
Komentar Anda

Berita Terkini