MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT* SELURUH JAJARAN PEMIMPIN UMUM, PEMIMPIN REDAKSI, WARTAWAN DAN KARYAWAN HARIAN9 Mengucapkan Selamat Berbahagia atas Resepsi Pernikahan WIWID WIDODO dan NANI AFRIDA br GINTING, SH. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah"

Binsar Dalimunthe Terpilih Menjadi Ketua FKPPI Ransus Pekan Ajamu Panai Hulu

harian9 author photo

PANAI HULU| H9
Binsar Dalimunthe dilantik menjadi Ketua FKPPI Ranting Khusus (Ransus) Pekan Ajamu Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhabatu, yang dilaksanakan di lapangan Tennis ball PTPN-IV Kebun Ajamu, Sabtu (12/10/19) malam.

Pelantikan Pengurus Ransus FKPPI Pekan Ajamu ini dilakukan oleh Ketua FKPPI Rayon 07/PH Mukhlis Nasution, ditandai dengan penyerahan Pataka FKPPI sekaligus penyerahan Surat Keputusan.

Ketua FKPPI Rayon 07/PH. Mukhlis Nasution dalam kata pelantikannya menyampaikan Ucapan terima kasih kepada Ketua PC FKPPI 0209/LB Indra Riadi yang telah memberikan arahan dan bimbingan sehingga terlaksananya acara ini, juga semua pihak yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Ketua Ransus terpilih Binsar Dalimunthe menyampaikan, ucapan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah memberikan kepercayaan ini kepada saya dan mari kita melaksanakan tugas organisasi secara bersama-sama dan kepada Ketua FKPPI Rayon 07/PH. serta Ketua PC.FKPPI 0209/LB dan dimohonkan arahan dan bimbingannya.

Khusus untuk Pengurus RANSUS FKPPI Pekan Ajamu, yang baru dilantik diharapkan dapat melakukan pengembangan organisasi sesuai AD/ART Organisasi  selamat berjuang, sebut Mukhlis

Sementara Ketua PC.FKPPI 0209/LB  Indra Riadi dalam kata arahannya menyampaikan, Kami bangga dan berterima kasih kepada Ketua FKPPI Rayon 07/PH  Mukhlis Nasution Yang telah mampu melantik sebuah Ransus, semoga hal serupa ini dapat menjadi motivasi bagi Rayon-Rayon lainnya.

Selanjutnya Indra Riadi yang juga saat ini Anggota DPRD Labuhabatu,meminta kepada Pengurus Ransus yang baru dilantik harus mengutamakan kebersamaan dan memegang teguh dari Ikrar Organisasi juga ditegaskan bagi Anggota FKPPI untuk menjauhi yang namanya narkotika. 

"Bilamana ada Anggota yang terkena dengan kejahatan narkotika jangan harapkan pembelaan atau bantuan dari FKPPI," imbuhnya.

Dalam acara ini turut memberikan kata sambutan dari Camat Panai Hulu diwakili Aduwarsyah Nasution, dari Tokoh Masyarakat H. Bukhori Harahap, SPdi yang pada pokoknya mengucapkan selamat atas pelantikan Pengurus FKPPI Ransus Pekan Ajamu semoga dapat berdaya guna dan berhasil guna di tengah-tengah Masyarakat.

Acara ini dihadiri mewakili Danramil 04/LB. mewakili Kapolsek Panai Tengah, mewakili Camat Panai Hulu, mewakili Manejer PTPN-IV Kebun Ajamu, KNPI, OKP, Sahabat Polisi dan undangan lainnya, acara ini diisi dengan pemberian Tali kasih kepada anak-anak yatim dan penampilan tari-tarian dari anak-anak FKPPI. (Thn9)
Editor: Mardan H Siregar

Ketua FKPPI Rayon 07/PH  Mukhlis Nasution menyerahkan Pataka FKPPI kepada Ketua Ransus Pekan Ajamu Binsar Dalimunthe. (Foto: Thamrin Nasution)



Komentar Anda

Berita Terkini