Pers Covid19


LARISPA


Bupati Labura Bantu Warga Papua Melalui Sumut Peduli Wamena

harian9 author photo
LABURA| H9
Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) H.Kharuddn Syah Sitorus.SE. menghadiri acara SUMUT PEDULI  WAMENA atas tragedi yang terjadi di Wamena Kabupaten Jayawijaya Provinsi Papua yang berlangsung di Aula Raja Inal Siregar lantai II kantor Gubernur Sumatera Utara, Kamis (03/10/19).

Menurut Humasy Kabupaten Labura dalam acara ini Bupati H.Kharuddin Syah Sitorus Syah SE. turut berpartisipasi menyumbangkan uang tunai sebesar Rp.50.000.000 ( Limapuluh juta rupiah) melalui Rekening Bank BRI.atas nama BPP 175 BPBD.dan juga dalam kesempatan ini turut memberikan sumbangan dari Anggota DPRD Sumatera Utara dari Fraksi Partai Golkar Dapil VI Sumut Erni Arianti Sitorus.SH.MKn. sebesar Rp.5.000.000 (Limajuta rupiah)

Kami sangat bersyukur masih dapat berpartisipasi kepada warga Kabupaten Jayawijaya  khususnya Wamena, semoga seluruh warga disana diberi kesehatan dan ketabahan dan bantuan ini adalah komitmen kami sebagai warga Sumut untuk membantu diperantauan semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dipergunakan seperlunya.sebut Bupati Labura yang populer disapa H.Buyung.(Thn9) 
Komentar Anda

Berita Terkini