MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT* SELURUH JAJARAN PEMIMPIN UMUM, PEMIMPIN REDAKSI, WARTAWAN DAN KARYAWAN HARIAN9 Mengucapkan Selamat Berbahagia atas Resepsi Pernikahan WIWID WIDODO dan NANI AFRIDA br GINTING, SH. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah"

Bupati Labura Buka Acara Turnamen Bulutangkis KNPI LABURA CUP I

harian9 author photo

LABUHANBATU| H9
Turnamen bulutangkis memperebutkan * KNPI LABURA CUP I ,* yang dilaksanakan di Hall PB.Sulhas Aek Kanopan Timur dibuka secara resmi oleh Staf Ahli Bupati Labura Marwansyah.SH. mewakili Bupati Labura H .Kharuddin Syah Sitorus.SE. Selasa ( 07/10/19) malam.

Bupati Labura dalam pidato tertulisnya yang dibacakan Marwansyah.SH.  menyampaikan, Ucapan terima kasih kepada Pengcab  PBSI Labura yang telah melaksanakan kegiatan ini, diharapkan dengan banyaknya turnamen maka regenerasi atau kaderisasi perbulutangkisan di Labura ini dapat berlangsung.

Saya memberikan apresiasi kepada seluruh Panitia pelaksana turnamen ini dan juga terima kasih kepada seluruh stakeholder yang ikut mendukung olah raga bulutangkis di Labura ini dan kami juga menyampaikan mohon maaf kami, karena kami belum bisa memberikan pelayanan terbaik dibidang pembinaan olah raga terkhusus cabang bulutangkis, sebut Bupati Labura

Sementara Ketua KNPI Labura, Hendriyanto.SE. dalam kata sambutannya, Mengharapkan kepada Pemkab Labura dapat meningkatkan bantuan dana hibah bagi Pengcab PBSI Labura, tapi bukan berarti Pengcab olahraga yang lain diabaikan.

PB Sulhas sudah banyak menorehkan prestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Labura yang bermotto Bersimpul kuat babontuk elok ini dalam berbagai ajang even yang diikuti,sebutnya

Sebelumnya Ketua Panitia pelaksana, H.Roni Syahputra Tambunan, dalam laporannya menyampaikan bahwa Turnamen ini berlangsung sampai dengan tanggal 21 Oktober  2019 diikuti 21 tim dan ada dari Asahan jumlah keseluruhan pemain ada 147 orang termasuk cadangan sedangkan usia dari pemain dari 25 - 60 tahun, sebutnya

Acara pembukaan turnamen bulutangkis ini dihadiri, Kadisporapar H.Sakti Sormin, SE. Ketua KONI Maria Nusa SE. Ketua PBSI Achi, Ketua MPC.Pemuda Pancasila Arli Simangunsong, Kapolsek Kualuh Hulu AKP. Asmon  Bufitra SH. serta undangan lainnya. (Thn9) 

Komentar Anda

Berita Terkini