MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# Walikota Medan Kena OTT, Ini Kata KPK # Selain Eldin, Kadis PU, Protokoler dan Ajudan Kena OTT # Gubsu Edy Tanggapi Soal Walikota Medan Kena OTT # KPK Minta "And" Asal Medan Segera Serahkan Diri # Walikota Medan Kena OTT, Dengan Linangan Airmata Akhyar Menanggapinya#

Dandim 0204/DS Apresiasi Kinerja Satgas TMMD Bangun Jembatan Penghubung di Desa Pispis

harian9 author photo
SERDANG BEDAGAI| H9
Dandim 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin SE, MTr (Han) memberikan apresiasi kepada personil Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke 106 Kodim 0204/DS yang telah bekerja keras membangun jembatan penghubung di Desa Pispis Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Apresiasi itu disampaikan Dandim 0204/DS saat memimpin apel pagi sebelum melaksanakan pembangunan jembatan penghubung antara Desa Silau Padang menuju Desa Sabang Buah, Jumat (11/10/2019). Dandim berharap pekerjaan jembatan tersebut cepat selesai tepat waktu.

"Semangat dari seluruh personil Satgas TMMD sangat diperlukan dalam hal ini, kami berharap pekerjaan pembangunan jembatan penghubung ini cepat selesai dan tepat waktu,"ungkap Dandim 0204/DS yang juga Dansatgas TMMD ke 106.

Dikesempatan itu, Dandim 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin SE, MTr (Han) juga mengapresiasi inisiatif para personel Satgas beragama islam yang menggalang warga untuk memanjatkan doa pada acara wirid yasin. 

Menurut Dandim, selain upaya yang dilakukan dengan fisik, doa juga menjadi faktor penentu keberhasilan dalam melaksanakan tugas. 

"Saya juga berharap kepada personel Satgas lainnya untuk melakukan hal yang sama. Tidak hanya pada acara-acara tertentu, hendaknya doa selalu dipanjatkan setiap saat,"ujarnya.

Pantauan dilokasi, pelaksanaan pembangunan jembatan penghubung antara Desa Silau Padang menuju Desa Sabang Buah saat ini memasuki tahap pekerjaan fisik berupa pengecoran pondasi jembatan.(Budi9)
Komentar Anda

Berita Terkini