MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# Walikota Medan Kena OTT, Ini Kata KPK # Selain Eldin, Kadis PU, Protokoler dan Ajudan Kena OTT # Gubsu Edy Tanggapi Soal Walikota Medan Kena OTT # KPK Minta "And" Asal Medan Segera Serahkan Diri # Walikota Medan Kena OTT, Dengan Linangan Airmata Akhyar Menanggapinya#

Dandim 0812/Lamongan Pimpin Kenaikan Pangkat Prajurit

harian9 author photo


LAMONGAN|H9
50 prajurit Kodim 0812/Lamongan, dinyatakan resmi naik pangkat satu tingkat dari pangkat sebelumnya. Puluhan prajurit yang naik pangkat tersebut, terdiri dari personel Bintara dan Tamtama.Demikian dikatakan Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono usai memimpin berlangsungnya laporan korps kenaikan pangkat di Lapangan Makodim. Rabu, 2 Oktober 2019.“Atas nama Komando dan selaku pribadi, saya mengucapkan selamat kepada prajurit yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi,” ujar Dandim.

Selanjutnya, kata Dandim, kenaikan pangkat dalam kehidupan militer, diberikan kepada prajurit yang mampu menunjukkan prestasi, loyalitas dan dedikasi yang baik.“Sehingga, yang bersangkutan dinilai patu  dan layak mendapat kehormatan dari negara berupa kenaikan pangkat,” ungkap Letkol Sidik.

Sehubungan dengan hal itu, Letkol Sidik berharap jika para prajurit yang naik pangkat tersebut, nantinya mampu mempertanggungjawabkan dan mengemban setiap tugas dan tanggung jawabnya sebagai prajurit.“Wujudkan sikap dan perilaku disiplin, baik pada diri sendiri, keluarga maupun di lingkungan tugas. Bekerjalah dengan tulus, ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab,” pinta Dandim.
Komentar Anda

Berita Terkini