MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# Walikota Medan Kena OTT, Ini Kata KPK # Selain Eldin, Kadis PU, Protokoler dan Ajudan Kena OTT # Gubsu Edy Tanggapi Soal Walikota Medan Kena OTT # KPK Minta "And" Asal Medan Segera Serahkan Diri # Walikota Medan Kena OTT, Dengan Linangan Airmata Akhyar Menanggapinya#

Dandim dan Kapolres Lamongan Saling Suap Nasi

harian9 author photo

LAMONGAN|H9
Serentak, seluruh personel Kepolisian beramai-ramai merayakan HUT TNI di setiap markas TNI. Seperti yang berlangsung di Makodim 0812/Lamongan saat ini. Jumat, 4 Oktober 2019. Kapolres Lamongan, AKBP Feby DP Hutagulung bersama beberapa personelnya, sengaja mendatangi Makodim dengan membawa sebuah tumpeng dan kue ulang tahun. “Kejutan ini, merupakan ide dari jajaran Polres yang memang khusus TNI, yakni Kodim Lamongan. Ini wujud sinergitas TNI-Polri di Jawa Timur,” ujarnya.

Momentum HUT TNI, kata Kapolres, diharapkan mampu meningkatkan komunikasi dan kerjasama antara personel TNI-Polri di Lamongan. “Selama ini, sinergitas TNI-Polri sangat baik, itu kita buktikan dengan adanya beberapa kegiatan pengamanan, seperti pengamanan Pilkades dan Pilpres 2019 beberapa waktu lalu,” ungkapnya.

Sementara itu, Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono menuturkan jika dirinya sangat mengapresiasi rombongan Polres Lamongan yang datang ke Makodim.

Ia juga mengaku jika kedatangan personel Polres ke Satuan yang ia pimpin tersebut, tanpa ada pemberitahuan.“Saya sangat kaget sekali, tapi kami salut kepada Polres Lamongan. Melalui momen HUT TNI ke-73 ini, mudah-mudahan hubungan antara TNI dan Polri semakin solid. Jadi kita harapkan sinergitas ini tidak
hanya diucapkan saja, akan tetapi juga dilaksanakan dalam keseharian," katanya.
Komentar Anda

Berita Terkini