MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# Walikota Medan Kena OTT, Ini Kata KPK # Selain Eldin, Kadis PU, Protokoler dan Ajudan Kena OTT # Gubsu Edy Tanggapi Soal Walikota Medan Kena OTT # KPK Minta "And" Asal Medan Segera Serahkan Diri # Walikota Medan Kena OTT, Dengan Linangan Airmata Akhyar Menanggapinya#

Dansatgas : Kebersamaan Adalah Kunci Keberhasilan Bagi Satgas Mensukseskan Program TMMD ke 106 Kodim 0204/DS

harian9 author photo
SERDANG BEDAGAI| H9
Dansatgas TMMD ke 106 Kodim 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin SE, M,Tr (Han) mengajak seluruh personil Satgas TMMD bekerja maksimal dalam melaksanakan seluruh pekerjaan yang menjadi sasaran program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 Kodim 0204 di Desa Pispis Kecamatan Sipispis Kabupaten Sergai.

Tim Satgas TMMD diharapkan dapat menjalin kebersamaan bersama masyarakat dalam menyelesaikan seluruh pekerjaan. Seperti halnya pekerjaan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Nek Min dan Sarwanto di Desa Pispis Kecamatan Sipispis.

"Kebersamaan itu adalah kunci keberhasilan bagi Satgas dalam mensukseskan program TMMD ini. oleh karenanya, saya berharap, tim Satgas TMMD bisa menjalin kebersamaan bersama masyarakat agar pekerjaan tersebut cepat selesai,"ujar Dansatgas saat berada dilokasi pembangunan RTLH di Desa Pispis, Selasa (8/10/2019).

Menurut Dansatgas TMMD ke 106 Kodim 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin SE, M,Tr (Han), pembangunan RTLH ini merupakan bentuk nyata dari Kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang bertujuan membantu masyarakat yang kurang mampu.

"Pekerjaan ini harus dikerjakan bersama sama agar hasilnya maksimal, karena waktunya terbatas dan masih ada sasaran lain yang harus segera diselesaikan,"ungkapnya.

Pantauan dilokasi, Satgas TMMD dibantu masyarakat setempat terus mempercepat pembangunan RTLH di Desa Pispis tersebut. Terbukti di Minggu kedua, pembangunan RTLH milik Nek Min sudah memasuki tahap pengecoran pemasangan pondasi.

Sedangkan pembangunan RTLH milik Sarwanto telah mencapai pemasangan batu bata dan pemasangan kusen jendela dan pintu, serta dilanjutkan dengan pemasangan lubang angin/pentilasi.(Budi9)
Komentar Anda

Berita Terkini