MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# Walikota Medan Kena OTT, Ini Kata KPK # Selain Eldin, Kadis PU, Protokoler dan Ajudan Kena OTT # Gubsu Edy Tanggapi Soal Walikota Medan Kena OTT # KPK Minta "And" Asal Medan Segera Serahkan Diri # Walikota Medan Kena OTT, Dengan Linangan Airmata Akhyar Menanggapinya#

Demi Mensejahterakan Masyarakat, Medan Terjal Bukan Hambatan Bagi Personil Satgas TMMD

HARIAN9 author photo

SERDANG BEDAGAI| H9
Personil Satgas TMMD Kodim 0204/DS patut diacungi jempol. Pasalnya, meski dihadapkan dengan medan yang terjal dan sulit di semua pekerjaan, namun personil Satgas TMMD ke -106 Kodim 0204/DS tidak pernah menyerah.

Hal itu terlihat saat personil Satgas TMMD bersama masyarakat bergotong royong membangun jembatan penghubung di Desa Pispis Kecamatan Sipispis Kabupaten Sergai.

"Kami yakin dengan segala daya upaya bersama dengan masyarakat, pembangunan jembatan dan pembukaan jalan akan menuaikan keberhasilan dan kesuksesan," ungkap salah seorang personil Satgas TMMD Praka Hendrico Barasa di lokasi, Sabtu (5/10/2019).

Menurut Praka Hendrico Barasa, bahwa untuk berbuat kepada masyarakat, tidak ada kata menyerah karena itu adalah tugas utama dari TNI. Dan tugas ini juga merupakan suatu penghormatan bagi kami selaku anggota Satgas TMMD.

"Dengan kebersamaan dan semangat yang kami miliki, kami yakin akan dapat berjalan dengan sukses,"ujarnya.

Pantauan dilokasi, terlihat personil Satgas TMMD Kodim 0204/DS bahu membahu bersama masyarakat setempat melangsir peralatan dan material yang di butuhkan. Mereka (TNI dan masyarakat) terlihat kompak menurunkan material dengan menggunakan sarana kabel seling baja.(Budi9)
Komentar Anda

Berita Terkini