MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# Walikota Medan Kena OTT, Ini Kata KPK # Selain Eldin, Kadis PU, Protokoler dan Ajudan Kena OTT # Gubsu Edy Tanggapi Soal Walikota Medan Kena OTT # KPK Minta "And" Asal Medan Segera Serahkan Diri # Walikota Medan Kena OTT, Dengan Linangan Airmata Akhyar Menanggapinya#

Dua Pria Beda Umur Ditangkap Bawa Shabu di Padangsidimpuan

harian9 author photo



PADANGSIDIMPUAN| H9
Dua pria yang umurnya berbeda cukup jauh masing-masing, TT (54) dan AD alias Dian (22), keduanya penduduk Jalan H. Umar Nasution Lingkungan I Kelurahan Kayu Ombun Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan ditangkap personil Sat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan, Rabu (2/10) sekira pukul 15.30 Wib.

Keduanya ditangkap saat berboncengan mengenderai sepeda motor di Jalan Sudirman Gang. H.M.Din Harahap Lingkungan II Kelurahan Kayu Ombun Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan. Dari tangan ke dua tersangka, petugas mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,21 gram yang dibungkus dalam satu bungkus plastik klip transfaran dan satu unit sepeda motor merk Yamaha Mio warna merah No Pol BB 4243 RC.

Informasi yang dihimpun di Mapolres Padangsidimpuan menyebutkan, penangkapan ke dua tersangka yang salah satu tersangka merupakan residivis dalam kasus narkoba berawal dari datangnya informasi dari masyarakat bahwa di wilayah Kelurahan Kayu Ombun sering terjadi transaksi dan penyalahgunaan narkotika.

Berdasarkan informasi tersebut, personil Sat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan langsung  melakukan penyelidikan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan di seputaran Jalan. Sudirman petugas melihat ke dua tersangka sedang berboncengan keluar dari Gang H.M. Din Harahap.

Selanjutnya, petugas menghentikan laju kenderaan yang dikenderai ke dua tersangka dan langsung dilakukan penangkapan terhadap keduanya. Saat dilakukan penggeledahan, petugas menemukan satu bungkus plastik klip transfaran berisio shabu dari kantong kecil celana depan tersangka AD alias Dian yang dari pengakuannya barang haram tersebut adalah milik tersangka TT. Selanjutnya ke dua tersangka beserta barang bukti diamankan dan dibawa ke Polres Padangsidimpuan untuk proses lebih lanjut.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Hilman Wijaya, SIK, MH yang dikonfirmasi melalui Kasat Resnarkoba AKP. CJ Panjaitan, SH membenarkan penangkapan ke dua tersangka yang usia masing-masing tersangka beda jauh.

“ Ke dua tersangka telah kita amankan dan kini sedang menjalani pemeriksaan secara intensif di Sat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan, dalam kasus penyalahguna narkotika jenis shabu, “ terang Kasat.  (Wan9)


Komentar Anda

Berita Terkini