MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT* SELURUH JAJARAN PEMIMPIN UMUM, PEMIMPIN REDAKSI, WARTAWAN DAN KARYAWAN HARIAN9 Mengucapkan Selamat Berbahagia atas Resepsi Pernikahan WIWID WIDODO dan NANI AFRIDA br GINTING, SH. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah"

Dukung Keamanan Berkendara, Himawan Putra Corp. Perkenalkan Mesin Berteknologi Tinggi

harian9 author photo
MEDAN| H9
Vice President PT. Himawan Putra, Kevinski Himawan mengatakan sebagai distributor tunggal mesin-mesin pendukung perbengkelan menjadikan momentum waktu yang tepat untuk memperkenalkan wajah baru kantor cabangnya di Medan. 

Sehingga dalam mendukung aktifitas berkendaraan di Medan agar mengurangi tingkat kecelakaan, maka pengemudi harus mengerti tentang teknologi perbengkelan. Dimana konsep yang dapat mempermudah pengemudi pada teknologi mesin dari luar negeri. 

"Disini kita memperkenalkan diri dengan menyajikan mesin-mesin pendukung bengkel yang memiliki teknologi tinggi seperti merk HUNTER dan CORGHI. Teknologi yang ditawarkan HUNTER yang merupakan diproduksi di Amerika Serikat sangat mengutamakan kualitas utamanya keselamatan dan kenyamanan," katanya, saat peresmian kantor baru di Medan, Kamis (3/10/2019).

Sedangkan CORGHI yang diproduksi di Italia adalah salah satu merek yang digunakan di ajang Moto GP. Kedua produk ini berbeda secara kualitas dengan produk asal Tiongkok karena AS dan Italia merupakan pionir teknologi otomotif dunia.

"Secara alami kondisi kaki-kaki kendaraan paling sering luput dari perhatian pengemudi, padahal komponen kaki-kaki kendaraan termasuk komponen krusial dalam keselamatan berkendara," ujarnya.

Dengan mengabaikan kondisi kaki-kaki mobil dalam jangka waktu lama dapat menyebabkan ban cepat aus dan memperbesar kemungkinan pecah ban maupun mempengaruhi pengendalian ketika berkendara dilakukan dalam kecepatan tinggi.

"Konsep Hunter Upgradable terdiri dari tiga jenis produk mesin wheel alignment (spooring) yang dapat berkembang sesuai kebutuhan pemilik bengkel. Hunter Upgradable dimulai dari Hunter Hawkeye Profesional yang dapat ditingkatkan fiturnya menjadi Hunter Hawkeye ProPlus dengan kelebihan alat yang tidak akan menggores velg mobil," katanya.

Pembukaan kantor cabang Medan ini diawali oleh pergelaran Barongsai yang disaksikan oleh jajaran manajemen dan para undangan dari Mitra Bengkel. Pemotongan pita menjadi simbol peresmian yang dilakukan oleh Prayitno Himawan beserta jajaran direksi dan manajemen.

Tidak hanya menggelar acara open house, pihaknya juga menggelar hiburan dan pembagian door prize bagi para undangan, juga pelatihan dan seminar bagi pelaku bisnis perbengkelan di area Medan dan Sumatera bagian Utara. (Jae9)
Komentar Anda

Berita Terkini