LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

Dukung Percepatan Pembangunan Jalan, Satgas TMMD Kerahkan Alat Berat

harian9 author photo
SERDANG BEDAGAI|H9
Guna mendukung percepatan pembangunan jalan dalam mensukseskan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 Kodim 0204/DS di Desa Pispis Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). 

Satgas TMMD Kodim 0204/DS terus bekerja maksimal, beberapa alat berat pun dikerahkan. Hal itu bertujuan agar pembangunan jalan penghubung antara Desa Silau Padang menuju Desa Pispis cepat selesai dan tepat waktu.

Pantauan dilokasi, terlihat personil Satgas TMMD bersama warga sejak pagi tadi sudah siap dengan segala peralatan dengan bantuan alat berat. Mereka (TNI dan masyarakat) terlihat bahu membahu dalam mengerjakan pembangunan jalan tersebut.

“Dukungan alat berat ini sangat kami butuhkan, agar pembangunan jalan cepat selesai sesuai dengan waktu yang ditentukan. Kami juga selalu mendampingi operator alat berat baik dari penyiapan kebutuhan alat berat seperti BBM ataupun kendala yang lain yang kami hadapi di lapangan,”ungkap Pasiter Kodim 0204/DS  Lettu kav Sudirno.

Dikatakan Pasiter, bahwa untuk mendukung percepatan pembangunan jalan tersebut, beberapa alat berat ini selalu standby di lokasi. hal itu diperlukan, karena memang hasil yang diharapkan bisa bagus dan cepat. Karena akses jalan ini sangatlah diperlukan oleh masyarakat sekitar.

"Dukungan dari masyarakat juga kami perlukan, karena ini sebagai pemacu semangat kami di dalam membangun jalan, sehinga kinerja dari satgas TMMD Kodim 0204/DS dapat segera di manfaatkan oleh masyatakat, guna meningkatkan perekonomian warga,"ujarnya.(Budi9)

Komentar Anda

Berita Terkini