MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# Walikota Medan Kena OTT, Ini Kata KPK # Selain Eldin, Kadis PU, Protokoler dan Ajudan Kena OTT # Gubsu Edy Tanggapi Soal Walikota Medan Kena OTT # KPK Minta "And" Asal Medan Segera Serahkan Diri # Walikota Medan Kena OTT, Dengan Linangan Airmata Akhyar Menanggapinya#

Field Manager Pertamina Rantau Dikukuhkan Menjadi Keluarga Besar Kodim 0117/Atam

harian9 author photo

ACEH TAMIANG| H9
Kodim 0117/Aceh Tamiang laksanakan pengukuhan Field Manager PT.Pertamina EP Rantau kedalam keluarga besarnya, kegiatan berlangsung di lapangan upacara Makodim setempat pada Jum'at (11/10/2019).

Acara diawali dengan persiapan pasukan oleh kapten Inf.Said Muhammad sebagai komandan upacara, dilanjutkan dengan penyematan Baret hijau, pemberian seragam TNI kepada Field Manager Pertamina Rantau diiringi dengan letusan tembakan dan kemudian dilakukan pembacaan keputusan pengukuhan oleh Dandim 0117/Aceh Tamiang yang berisikan bahwa Hari Widodo diangkat sebagai warga baru Kodim 0117/Atam.

Dandim 0117/Atam Kolonel Inf Deki Rayusah Putra S.Sos. M.I.Pol dalam sambutannya mengatakan, "keluarga besar Kodim sangat kehilangan Hari Widodo Field Manager PT.Pertamina EP Rantau dan kami juga bangga atas perpindahannya ketempat yang baru di Jati Barang Cirebon dengan status wilayah kerja lebih besar," ucapnya.

"Terimakasih yang tak terhingga atas segala bantuan dari pihak Pertamina, sungguh sangat bermanfaat untuk pembangunan Kodim 0117/Atam dan sesuai amanat peraturan TNI nomor 34 tahun 2004 bahwa wilayah kerja Pertamina merupakan objek vital nasional," tegas Dandim.

Kesempatan yang sama Hari Widodo Field Manager PT. Pertamina EP Rantau menyampaikan, saya merasa sangat besar berada di tengah Kodim 0117/Atam dan sesuai dengan komitmen kami akan terus membangun Aceh Tamiang.

"Sungguh sebuah kehormatan dapat menjadi keluarga besar Kodim 0117/Atam dan ini semua diluar dugaan dan kejutan yang sangat membahagiakan," ucap Hari Widodo.

Turut hadir pada acara tersebut Kasdim 0117/Atam, para Pasi Kodim 0117/Atam, para Danramil, para staf Kodim 0117/Atam, Budi Oktavian Asmen Security Pertamina Rantau dan para staf PT. Pertamina EP Rantau lainnya. (Dani9)
Editor: Mardan H Siregar

(Foto: Amnur Dani)



Komentar Anda

Berita Terkini