MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# Walikota Medan Kena OTT, Ini Kata KPK # Selain Eldin, Kadis PU, Protokoler dan Ajudan Kena OTT # Gubsu Edy Tanggapi Soal Walikota Medan Kena OTT # KPK Minta "And" Asal Medan Segera Serahkan Diri # Walikota Medan Kena OTT, Dengan Linangan Airmata Akhyar Menanggapinya#

Kasikum Polsek Medan Baru Beri Bimbingan Dan Penyuluhan Ke Sekolah Yayasan Amir Hamzah

harian9 author photo


MEDAN| H9
Kepala Seksi Hukum (Kasikum) Polsek Medan Baru Iptu Saryono, SH, MKn, mengunjungi Sekolah Yayasan Amir Hamzah Jalan Meranti Medan, Jum'at (4/10/2019). Pukul 10.30 WIB, Kasikum Polsek Medan Baru Iptu Saryono, SH, MKn, tiba di Sekolah Yayasan Meranti, kemudian memberi arahan dan bimbingan serta penyuluhan (binluh) kepada para pelajar.

"Selain itu, para siswa diharapkan agar belajar dengan giat dan bersungguh - sungguh supaya berhasil untuk meraih cita - cita," pesan Bapak Penyejuk.

Selanjutnya kepada para Siswa dan Siswi jangan mau terpancing dengan berita - berita Hoax dari Media Sosial, dan jangan sesekali mengikuti unjuk rasa, karena dapat merugikan diri sendiri dan dapat mengganggu ketertiban umum karena tugas kalian dari rumah ke sekolah adalah untuk menuntut ilmu.

Diharapkan kedepannya, Kepala Sekolah, Guru dan Para Pelajar SAMA Yayasan Amir Hamzah dapat menjaga Kamtibmas dan akan memberikan masukan, memberikan imformasi dan dapat bekerja sama dengan Polri untuk menjaga kamtibmas ditengah - tengah para pelajar dan masyarakat, dan tidak terpanguruh provokasi dari pihak - pihak lain yang tidak bertanggungjawab.

Sementara seorang Guru yang tidak mau disebutkan namanya mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H. Tobing, SH, SIK, MH, khususnya Kasikum Iptu Saryono, SH, MKn.

"Kami doakan Polsek Medan Baru sukses dan aman - aman selalu, dan semua personilnya sehat wal afiat serta semakin dekat dengan warga," ucap seorang guru yang diamini guru lainnya. Amin ya Rabbalalamin. (HJ9)

Komentar Anda

Berita Terkini