MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT* SELURUH JAJARAN PEMIMPIN UMUM, PEMIMPIN REDAKSI, WARTAWAN DAN KARYAWAN HARIAN9 Mengucapkan Selamat Berbahagia atas Resepsi Pernikahan WIWID WIDODO dan NANI AFRIDA br GINTING, SH. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah"

Kejar Target, Satgas TMMD Kodim 0204/DS Kebut Pembangunan RTLH Milik Sarwanto

harian9 author photo
SERDANG BEDAGAI| H9
Guna untuk mencapai target yang sudah ditentukan, tim Satgas TMMD Kodim 0204/DS terus memacu pekerjaan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang berlokasi Desa Sabang Buah Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Hal itu terbukti, pembangunan RTLH untuk Sarwanto kian hari kian menggembirakan. Sampai hari ini kamis (10/10/2019) pembangunan tersebut sudah memasuki tahap pemasangan batu tombak layar.

“Sesuai dengan progres kerja, RTLH ini harus selesai sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan. Hari ini, pekerjaan sudah memasuki pemasangan batu tombak layar,”ujar Serma M Yusuf salah satu personil Satgas TMMD dilokasi pembangunan.

Dijelaskan Serma M Yusuf, bahwa pembangunan rumah milik Sarwanto ini sebagai wujud nyata dari Kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). Pembangunannya juga dilakukan bersama warga sekitar.

"Kehadiran warga sangat membantu untuk percepatan proses pengerjaan. Karena, waktu pengerjaan rumah ini terbatas dan masih ada pekerjaan di sasaran lain yang juga perlu dipercepat," terang Serma M Yusuf. 

Pantauan dilokasi, pembangunan rumah RTLH milik Sarwanto ini kondisinya sudah mencapai 45 persen. Proses pengerjaannya, tim Satgas TMMD Kodim 0204/DS dibantu oleh warga sekitar.(Budi9).

Komentar Anda

Berita Terkini