MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# Walikota Medan Kena OTT, Ini Kata KPK # Selain Eldin, Kadis PU, Protokoler dan Ajudan Kena OTT # Gubsu Edy Tanggapi Soal Walikota Medan Kena OTT # KPK Minta "And" Asal Medan Segera Serahkan Diri # Walikota Medan Kena OTT, Dengan Linangan Airmata Akhyar Menanggapinya#

Kepala Staf Resimen Armed 1/PY/2 Kostrad Hadir Dalam Pembukaan Lomba Menembak Senapan Angin Metal Silhouette

harian9 author photo

KOTA MALANG| H9
Kepala Staf Resimen Armed 1/PY/2 Kostrad, Letkol Dodot Sugeng Hariadi, S.E, menghadiri Pembukaan Kejuaraan Menembak Senapan Angin Metal Silhouette Tahun 2019 di Lapangan tembak Vicadha Shooting Range Kampoeng Tentara Divif 2 Kostrad, Singosari, Malang, Sabtu (12/10/2019).
Kejuaraan Menembak Senapan Angin Metal Silhouette tahun 2019 tersebut resmi dibuka oleh Kepala Staf Divisi 2 Kostrad Brigjen TNI Haryanto, S.I.P., M.Tr (Han). Dalam sambutannya Kepala Staf Divisi 2 Kostrad menyampaikan, pertandingan ini bersifat terbuka dan diikuti peserta dari Kota Malang, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Bojonegoro, dan Kabupaten Madura, bahkan juga hadir petembak dari luar jawa.

Dengan semakin banyaknya komunitas ini, kami yakin olahraga menembak ini akan semakin bergairah dan harapan terbesar kami dalam cabang olahraga menembak tersebut dapat menjadi sarana menjaring bibit muda dan sebagai wujud kepedulian Divif 2 Kostrad terhadap olahraga menembak.
Pada kesempatan tersebut Brigjen TNI Haryanto, S.I.P., M. Tr (Han) menekankan "Kejuaraan Menembak Senapan Angin Metal Silhouette ini tidak hanya sekedar mencari pemenang atau penyalur hobi saja, namun juga diharapkan menjalin persaudaraan diantara para petembak,” ungkapnya. (Autentifikasi: Danmenarmed 1/Divif-2/Kostrad, Kolonel Arm Didik Harmono).rel/03.
Editor: Mardan H Siregar

(Foto: Penarmed 1/Divif-2/Kostrad)


Komentar Anda

Berita Terkini