MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# Walikota Medan Kena OTT, Ini Kata KPK # Selain Eldin, Kadis PU, Protokoler dan Ajudan Kena OTT # Gubsu Edy Tanggapi Soal Walikota Medan Kena OTT # KPK Minta "And" Asal Medan Segera Serahkan Diri # Walikota Medan Kena OTT, Dengan Linangan Airmata Akhyar Menanggapinya#

Ketua PD.II FKPPI Sumut Serahkan Satu Unit Ambulance ke Rindam I/BB Pematang Siantar

harian9 author photo

LABURA| H9
Ketua PD FKPPI Sumatera  Utara H.Kharuddin Sitorus SE menyerahkan  1(satu) unit mobil Ambulance kepada Komandan Rindam I Bukit Barisan Kolonel Inf.Dwi Lagan Safrudin SIP. Penyerahan ini disaksikan Pejabat TNI di Rindam I/BB Pematang Siantar Sabtu (5/10/19).

Dalam penyerahan mobil Ambulance ini H.Kharuddin Syah Sitorus SE. yang populer disapa H.Buyung mengatakan bahwa ; Mobil Ambulance ini diserahkan untuk membantu lebih lancarnya kegiatan khususnya bidang pelayanan kesehatan baik anggota Rindam I/BB maupun Masyarakat yang memerlukan pengangkutan untuk  di evakuasi ke Rumah Sakit dan lain-lain nya.

Kata Ketua PD FKPPI yang juga Bupati Kabupaten Labura dua periode ini merasa terpanggil untuk memberikan mobil Ambulance ini karena ada salah seorang  anggota FKPPI yang sakit di RINDAM I/BB  sewaktu mengikuti Diklat Kodya Angkatan ke III  dan pada waktu itu memtuhkan mobil Ambulance, namun bukan berarti di RINDAM I/BB tidak ada mobil Ambulance sebut H.Buyung.

Sementara Dan Rindam I/BB Pematang Siantar Kolonel inf Dwi lahan Safrudin SIP.
. dalam kata sambutanmya menyatakan ; Saya selaku Dan Rindam I/BB termasuk satuan TNI khususnya Kodam I/BB mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya  kepada Ketua PD.FK.PPI Sumatera Utara, dengan bantuan mobil Ambulance ini sangat  membantu kegiatan kami dalam membantu Anggota TNI maupun Masyarakat yang membutuhkan evakuasi ke Rumah Sakit dan lainnya.

Dalam kesempatan ini perlu kami sampaikan bahwa PD FKPPI  Sumatera Utara beberapa Minggu lalu ada menitipkan Anggota FKPPI
untuk dididik di Rindam I/BB dalam acara Diklat Kodya Angkatan ke III Tahun 2019 ,hal ini sudah menjadi satu tanggung jawab kami memberikan  suatu wadah dalam rangka membina khususnya Wawasan Kebangsaan, semua kita berharap mudah-mudahan apa yang telah kita lakukan merupakan amal baik bagi kita semua.kata Dan Rindam I/BB.(Thn9)
Komentar Anda

Berita Terkini