MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# Walikota Medan Kena OTT, Ini Kata KPK # Selain Eldin, Kadis PU, Protokoler dan Ajudan Kena OTT # Gubsu Edy Tanggapi Soal Walikota Medan Kena OTT # KPK Minta "And" Asal Medan Segera Serahkan Diri # Walikota Medan Kena OTT, Dengan Linangan Airmata Akhyar Menanggapinya#

Kodim 0812/Lamongan Jadi Sasaran Kunjungan Kerja Danrem 082/CPYJ

harian9 author photo

LAMONGAN| H9
Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi menggelar kunjungan kerjanya ke Makodim 0812/Lamongan, Kamis, 3 Oktober 2019.
Di lokasi itu, kedatangan Danrem disambut oleh beberapa pejabat setempat, termasuk diantaranya Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidk Wiyono, S. H, M. Tr. Han.
Dalam pengarahannya, Kolonel Ruly mengimbau seluruh prajurit Kodim untuk terus berupaya membangun sinergitas dengan masyarakat dengan berpedoman pada metode pembinaan teritorial, terlebih pendekatan.
“Jadilah prajurit yang menyenangkan dan selalu dekat dengan rakyat melalui Binter, komsos, Bintahwil, Bakti TNI. Cara itu, lebih optimal ketika melakukan pengawasan wilayah,” ujarnya.
Bahkan, dihadapan prajurit Kodim, Kolonel Ruly mengaku bangga dengan berbagai prestasi yang diraih oleh Kodim Lamongan, salah satunya ialah juara kedua lomba renang tingkat Kodam V/Brawijaya. 

“Prestasi itu, harus bisa dipelihara dan terus ditingkatkan,” jelasnya. (Authentifikasi: Kapenrem 082/CPYJ, Mayor Caj (K) Candra Yuniarti).rel/03.
Editor: Mardan H Siregar

(Foto: Penrem 082/CPYJ)


Komentar Anda

Berita Terkini