MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# Walikota Medan Kena OTT, Ini Kata KPK # Selain Eldin, Kadis PU, Protokoler dan Ajudan Kena OTT # Gubsu Edy Tanggapi Soal Walikota Medan Kena OTT # KPK Minta "And" Asal Medan Segera Serahkan Diri # Walikota Medan Kena OTT, Dengan Linangan Airmata Akhyar Menanggapinya#

Korem 082/CPYJ Bersih-Bersih Taman Makam Pahlawan

harian9 author photo

MOJOKERTO| H9
Bertepatan pada peringatan HUT TNI ke-74 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober esok, serangkaian kegiatan mulai digelar oleh pihak Korem 082/CPYJ, salah satunya dengan adanya karya bakti yang digelar di Taman Makam Pahlawan, Jalan Pahlawan, Kota Mojokerto. Jumat, 4 Oktober 2019.

Kasi Ter Korem, Letkol Arm Syafei mengatakan setidaknya terdapat 90 personel yang diterjunkan dalam pelaksanaan karya bakti tersebut. “Beberapa diantaranya dari prajurit Kodim 0815/Kota Mojokerto,” ujarnya.

Selain bersih-bersih makam pahlawan, kata Letkol Syafei, rencanaya, prajurit Korem akan menggelar upacara penghormatan di taman tersebut. “Itu sebagai bentuk penghormatan atas jasa-jasa yang dari para pahlawan,” tandasnya.

Sebelumnya, beberapa kegiatan telah digelar oleh pihak Korem dalam rangka menyambut datangnya HUT TNI. Selain karya bakti, pihak Korem telah menggelar kegiatan bakti sosial berupa donor darah.

Komentar Anda

Berita Terkini