MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# Walikota Medan Kena OTT, Ini Kata KPK # Selain Eldin, Kadis PU, Protokoler dan Ajudan Kena OTT # Gubsu Edy Tanggapi Soal Walikota Medan Kena OTT # KPK Minta "And" Asal Medan Segera Serahkan Diri # Walikota Medan Kena OTT, Dengan Linangan Airmata Akhyar Menanggapinya#

Kunjungan Wadanpussenarmed ke Mako Resimen Armed 1/PY/ 2 Kostrad

harian9 author photo

KOTA MALANG| H9
Resimen Armed 1/PY/2 Kostrad menerima kunjungan dari Wakil Komandan Pusat Kesenjataan Artileri Medan Kodiklat TNI AD Kolonel Arm Khoirul Hadi. S.E, yang sebelumnya telah membuka pelatihan Mechanical Maintenance dan Electronical Maintenance di Batalyon Armed 1/Roket, turut hadir dalam kunjungan tersebut Danyonarmed 1/Roket Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin, S.I.P dan Pasi Intel Lettu Arm Lulu Yulandara, S.T.Han.
Wakil Komandan Pusat Artileri Medan  Kolonel arm Khoirul Hadi, S.E mengatakan bahwa selain pembinaan satuan yang perlu di kerjakan seorang prajurit adalah kebersihan pangkalan yang harus selalu mendapat perhatian yang serius. Karena kebersihan pangkalan merupakan salah satu syarat yang menentukan dalam pembinaan satuan di sela-sela waktu kegiatan yang sangat padat.
Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad, Kolonel Arm Didik Harmono, mengajak kepada seluruh anggota agar selalu menjaga kebersihan karena kebersihan merupakan sebagian dari iman. Kegiatan pembersihan pangkalan ini memang rutin dilakukan dengan harapan diadakannya pembersihan dan pengecatan atap kantor ini dapat menciptakan lingkungan kerja yang lebih indah, bersih, rapi dan nyaman.
Selain itu, Pangdivif 2 kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P ,M.Si ,M.Tr (Han) menghimbau kepada jajaran satuan bawah, agar menjaga dengan baik pangkalan yang sudah bersih dan rapi serta membuat suasana semakin sejuk dan nyaman. (Autentifikasi: Danmenarmed 1/Divif-2/Kostrad, Kolonel Arm Didik Harmono).rel/03.
Editor: Mardan H Siregar 

(Foto: Penarmed 1/Divif-2/Kostrad)


Komentar Anda

Berita Terkini