MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# Walikota Medan Kena OTT, Ini Kata KPK # Selain Eldin, Kadis PU, Protokoler dan Ajudan Kena OTT # Gubsu Edy Tanggapi Soal Walikota Medan Kena OTT # KPK Minta "And" Asal Medan Segera Serahkan Diri # Walikota Medan Kena OTT, Dengan Linangan Airmata Akhyar Menanggapinya#

Memasuki Minggu Kedua Pembangunan Jembatan, Satgas TMMD ke 106 Kodim 0204/DS Tetap Semangat

harian9 author photo
SERDANG BEDAGAI| H9
Hingga saat ini (memasuki minggu kedua pekerjaan), Satgas TMMD ke 106 Kodim 0204/DS masih bersemangat mengerjakan pekerjaan pembangunan jembatan penghubung antara Desa Silau Padang menuju Desa Sabang Buah Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Jurang terjal sedalam 60 meter serta kondisi cuaca di lapangan yang tidak menentu bukan halangan bagi Satgas TMMD ke-106 Kodim 0204/DS untuk merampungkan pembangunan jembatan ukuran 40 meter di Kecamatan Sipispis tersebut.

Semangat itu ditunjukkan Satgas TMMD saat mengerjakan pengecoran pondasi serta proses perakitan keranjang cor buat pondasi. Disitu terlihat, Satgas TMMD bersama masyarakat bahu membahu menyelesaikan pekerjaan tersebut.

Dansatgas TMMD ke 106 Kodim 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin SE, M,Tr (Han) melalui Perwira Pengawas lapangan Kapten Inf B Lumbanraja mengatakan, pembangunan jembatan ini untuk mempermudah arus transportasi dari dan ke Desa Silau Padang maupun Desa Sabang Buah.

Jembatan permanen ini diharapkan selesai sesuai dengan waktu yang ditentukan. Dengan semangat yang dimiliki Satgas TMMD ini, Pawas optimis pencapaian pembangunan akan maksimal sesuai target yang di tentukan .

“Dengan semangat yang ditunjukkan Satgas TMMD saat ini, kita optimis pekerjaan ini akan selesai sesuai dengan waktu yang ditentukan, meski harus berpacu dengan waktu dan cuaca dalam merampungkan seluruh pekerjaan tersebut” ujar Kapten Inf B Lumbanraja.

Dengan adanya semangat yang ditunjukkan Satgas TMMD ini, Kapten Inf B Lumban Raja berharap proses pembangunan jembatan ini dapat berjalan dengan lancar, hingga nantinya jembatan Ini memiliki nilai tersendiri di dalam mendorong prekonomian masyarakat semakin maju serta dapa memenuhi kebutuhan umum.(Budi9)

Komentar Anda

Berita Terkini