MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

Nasdem Sebut Bobby Belum Kembalikan Berkas Pendaftaran Sebagai Cawalkot Medan

HARIAN9 author photo
MEDAN| H9
Ketua DPW NasDem Sumatera Utara (Sumut) Iskandar ST mengatakan bahwa Bobby Afif Nasution belum mengembalikan berkas pendaftarannya sebagai calon wali kota ke DPD Nasdem Kota Medan. Ia dikabarkan akan mengembalikan berkas tersebut pada akhir bulan Oktober. 

"Masih bisa daftar sampai akhir bulan ini. Tanggal 23 itu kan batas akhir pengembalian formulir. Nantikan ada waktu untuk melengkapi berkas. Jadi siapapun masih bisa untuk mendaftar ke NasDem," katanya, Jumat (25/10/2019).

Dikatakannya, terkait dengan pendaftaran pihaknya tidak membedakan dan memberikan perlakuan khusus. Semua yang mendaftar, mendapatkan perlakuan yang sama. "Bukan hanya untuk Bobby. Pada intinya, kita tidak membedakan," katanya. 

Sebanyak 9 bakal calon wali kota dan calon wakil wali kota mengembalikan berkas pendaftarannya ke DPD Nasdem Kota Medan. Termasuk di antaranya Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution.

Mereka yang mengembalikan berkas itu, tiga di antaranya mengajukan diri sebagai bakal calon wali kota. Yakni Akhyar Nasution yang saat ini merupakan Plt Wali Kota Medan, Kombes Purn Maruli Siahaan dan Kolonel Syaiful Azhar.

Selebihnya merupakan bakal calon wakil wali kota, yakni Sondang Kristina Siagian, Rusdi Sinuraya, Putrama Al Khairi, Muhammad Syafii, HM Nezar Djoeli ST dan Hamdan Simbolon.(kl9)
Komentar Anda

Berita Terkini