MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# Walikota Medan Kena OTT, Ini Kata KPK # Selain Eldin, Kadis PU, Protokoler dan Ajudan Kena OTT # Gubsu Edy Tanggapi Soal Walikota Medan Kena OTT # KPK Minta "And" Asal Medan Segera Serahkan Diri # Walikota Medan Kena OTT, Dengan Linangan Airmata Akhyar Menanggapinya#

Panit I Reskrim Polsek Medan Helvetia Beri Binluh Di SMAN 12

harian9 author photo

MEDAN| H9
Perwira Unit (Panit) I Reskrim Polsek Medan Helvetia Iptu Sahri Sebayang, SH, mewakili Kapolsek AKP Dra Sah Udur TM Sitinjak, SH, SIK, MH, beri Bimbingan dan penyuluhan (Binluh) serta koordinasi terhadap Siswa di Sekolah-Sekolah yang ada di wilayah hukum Polrestabes Medan, diantaranya SMAN 12 Jalan Cempaka Raya Kelurahan Helvetia Tengah Kecamatan Medan Helvetia, Senin (7/10/2019) sekira pukul 07.30 WIB.

Selain murid-murid, bimbingan dan penyuluhan juga dilakukan kepada Guru-Guru.

Dalam arahannya, Iptu Sahri Sebayang berharap kepada para Siswa SMAN 12 tidak ikut-serta dalam kegiatan demonstrasi di Wilayah Hukum Polrestabes Medan sebagaimana dengan surat edaran dari Menteri Pendidikan.

Dan hasil yang dicapai, seluruh Siswa SMAN 12 dapat memahami akibat dan resiko apabila mereka ikut serta dalam kegiatan demonstrasi tersebut dan mereka berjanji tidak ikut serta.

Atas ketidakikutsertaan para siswa, maka terciptalah situasi yang kondusif di lingkungan sekolah dan Wilayah Hukum Polrestabes Medan. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar

Panit I Reskrim Polsek Medan Helvetia Iptu Sahri Sebayang, SH, Bacakan Amanat Menteri Pendidikan Agar Siswa Tidak Boleh Berdemonstrasi, Saat Memberi Bimbingan Dan Penyuluhan Di SMAN 12. (Foto: Joko Hendro)



Komentar Anda

Berita Terkini