MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

Pekerjaan Pembangunan RTLH Milik Nek Min Memasuki Pemasangan Keramik Lantai

HARIAN9 author photo

SERDANG BEDAGAI| H9
Progres pekerjaan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Horaimin Damanik atau di sapa Nek Min (80) warga Desa Pispis Kecamatan Sipispis Kabupaten Sergai ini kabarnya kian hari kian menggembirakan.

Sebab, hingga hari ini, jumat (25/10/2019) progres kerja pembangunan rumah dengan model tahan gempa atau angin puting beliung ini sudah hampir mencapai tahap akhir, seperti hari ini Satgas TMMD melakukan pemasangan keramik lantai rumah.

"Meski pembangunannya tampak sedikit rumit, namun satu persatu bagian rumah telah tampak sempurna. Pembangunan rumah Nek Min ini sudah berjalan lebih kurang 3 Minggu dikerjakan oleh satgas TMMD," ungkap Pelda Ricard Sinaga yang merupakan personil satgas TMMD yang tengah bekerja di lokasi itu.

Dijelaskan Pelda Ricard Sinaga, bahwa hari ini Satgas TMMD tengah melanjutkan pemasangan lantai keramik bagian tengah dan dapur, serta melanjutkan pengecetan rumah bagian dalam dan luar milik Nek Min.

"Kami berharap, beberapa hari kedepan rumah Nek Min ini sudah jadi sempurna, dan dapat di selesaikan tepat waktu,"ucapnya.(Budi9)
Komentar Anda

Berita Terkini