MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# Walikota Medan Kena OTT, Ini Kata KPK # Selain Eldin, Kadis PU, Protokoler dan Ajudan Kena OTT # Gubsu Edy Tanggapi Soal Walikota Medan Kena OTT # KPK Minta "And" Asal Medan Segera Serahkan Diri # Walikota Medan Kena OTT, Dengan Linangan Airmata Akhyar Menanggapinya#

Pembangunan RTLH Milik Sarwanto Memasuki Pemasangan Batu Tombak Layar

harian9 author photo
SERDANG BEDAGAI| H9
Demi suksesnya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 Kodim 0204/DS, tim Satgas TMMD bersama warga terus kebut pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Pispis Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). 

Terbukti, baru memasuki minggu kedua pelaksanaan program TMMD ke 106 ini, pembangunan RTLH milik Sarwanto (47) di Dusun V Desa Pispis ini sudah mencapai pemasangan batu tombak layar. 

"Ini semua tak terlepas kerja keras tim Satgas TMMD bersama warga,"ungkap Dansatgas TMMD ke 106 Kodim 0204/DS Letkol kav Syamsul Arifin SE, M.Tr (Han), Rabu (9/10/2019).

Menurut Dansatgas TMMD, semua pekerjaan ini dapat terlaksana atas kerja sama tim satgas TMMD Kodim 0204/DS di dalam berupaya kinerja maksimal demi mendapat hasil yang memuaskan.

"Mudah-mudah dengan kerja maksimal beberapa hari kedepan bangunan ini sudah masuk pada tahap pemasangan rangka atap,"ujarnya.(Budi9)

Komentar Anda

Berita Terkini