MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT* SELURUH JAJARAN PEMIMPIN UMUM, PEMIMPIN REDAKSI, WARTAWAN DAN KARYAWAN HARIAN9 Mengucapkan Selamat Berbahagia atas Resepsi Pernikahan WIWID WIDODO dan NANI AFRIDA br GINTING, SH. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah"

Percepat Pembangunan Jalan dan Jembatan di Desa Pispis, Satgas TMMD Kerahkan 4 Alat Berat

HARIAN9 author photo
SERDANG BEDAGAI I H9
Guna mendukung percepatan pembangunan jalan dan jembatan yang merupakan salah satu program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 Kodim 0204/DS di Desa Pispis Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), tim Satgas TMMD kerahkan 4 unit alat berat.


Dansatgas TMMD yang juga Dandim 0204/DS Letkol kav Syamsul Arifin SE, M.Tr (Han) dilokasi kegiatan, rabu (9/10/2019) mengatakan, pengerahan 4 unit alat berat tersebut untuk mendukung percepatan pembangunan jalan dan jembatan penghubung di Desa Pispis.



"Ada 4 unit alat berat yang kita kerahkan, diantaranya yakni eksavator dan CP (Congkrit Pam), Eksavator kita kerahkan untuk membuka dan meratakan jalan sedangkan CP untuk mempercepat pengecoran pondasi jembatan,"ujar Dansatgas TMMD Kodim 0204/DS.



Menurut Dansatgas TMMD, pengerahan alat berat ini untuk mempercepat pembangunan, sehingga mampu mencapai target yang diharapkan.



"Kami akan terus bekerja dengan cepat supaya pelaksanaan pembangunannya bisa berjalan sesuai dengan target dan waktu yang ditentukan,"pungkasnya.(Budi9)


Komentar Anda

Berita Terkini