MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT* SELURUH JAJARAN PEMIMPIN UMUM, PEMIMPIN REDAKSI, WARTAWAN DAN KARYAWAN HARIAN9 Mengucapkan Selamat Berbahagia atas Resepsi Pernikahan WIWID WIDODO dan NANI AFRIDA br GINTING, SH. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah"

Percepat Pembangunan Jembatan Silau Padang, Satgas TMMD Kerja Siang Malam

harian9 author photo
SERDANG BEDAGAI| H9
Guna untuk mempercepat pembangunan jembatan penghubung antara Desa Silau Padang dengan Desa Sabang Buah Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) sesuai dengan target yang ditentukan, Satgas TMMD pun terlihat bekerja siang malam.

Dansatgas TMMD ke 106 Kodim 0204/DS melalui Perwira Pengawas (Pawas) Kapten Inf B Lumbanraja mengatakan, dilakukannya pekerjaan siang dan malam oleh personil Satgas TMMD ini untuk memaksimalkan waktu yang sudah ditentukan.

“Demi mengejar target, kita harus memacu pekerjaan jembatan ini, agar cepat selesai sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan,”ujarnya saat dilokasi pembangunan jembatan, kamis (10/10/2019).

Dikatakannya, bahwa para personil Satgas TMMD ini harus memaksimalkan waktu yang sudah ditentukan. Hal ini bertujuan agar target perampungan sasaran fisik TMMD Kodim 0204/DS  ke- 106 ini cepat selesai.

“Kami berharap, dengan semangat dan upaya yang dimilki oleh tim Satgas TMMD ini, pekerjaan pembangunan jembatan ini dapat dikerjakan secara maksimal,”ucapnya.

Pantauan dilokasi, proses pengerjaan jembatan sepanjang 40 meter, lebar 3 meter dan tinggi 12 meter ini sudah dilakukan pengecoran pondasi untuk memperkokoh struktur bangunan jembatan.(Budi9)

Komentar Anda

Berita Terkini