MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# Walikota Medan Kena OTT, Ini Kata KPK # Selain Eldin, Kadis PU, Protokoler dan Ajudan Kena OTT # Gubsu Edy Tanggapi Soal Walikota Medan Kena OTT # KPK Minta "And" Asal Medan Segera Serahkan Diri # Walikota Medan Kena OTT, Dengan Linangan Airmata Akhyar Menanggapinya#

Percepat Pembangunan, Satgas TMMD Kodim 0204/DS Kerja Maksimal

harian9 author photo
SERDANG BEDAGAI| H9
Guna mensukseskan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 Kodim 0204/DS, tim Satgas TMMD terlihat terus bekerja secara maksimal. Hal itu dilaksanakan tim Satgas TMMD, agar seluruh pekerjaan selesai sesuai dengan waktu yang ditentukan.

Seperti yang terlihat pada pembangunan jembatan penghubung antara Desa Sabang Buah menuju Desa Pispis Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). Tim Satgas TMMD terlihat tanpa lelah bahu membahu bersama masyarakat terus menyelesaikan pekerjaan tersebut.

"Upaya ini dilakukan tim Satgas TMMD Kodim 0204/DS, agar bisa mempercepat pembangunan Jembatan sesuai dengan target waktu yang telah di tentukan,"ungkap Kapten Inf B Lumban Raja selaku Perwira Pengawas (Pawas) Satgas TMMD saat dilokasi pembangunan jembatan, Senin (7/10/2019).

Menurut Pawas Satgas TMMD, meski disetiap pekerjaan mendapatkan tantangan dan kendala yang harus dihadapi, namun hal ini tak menyurutkan semangat tim Satgas TMMD untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut. Seperti terlihat dalam pengerjaan pengecoran pondasi jembatan.

"Meski dalam pengerjaannya banyak sekali tantangan dan kendala yang dihadapi, tapi itu semua kami jadikan sebagai motivasi penyemangat dan usaha di dalam mensukseskan TMMD Ke -106 Kodim 0204/DS,"ujar Kapten Inf B Lumban Raja.

Kapten Inf B Lumban Raja yakin, dengan semangat yang dimiliki tim Satgas TMMD, pekerjaan yang berat tersebut dapat diringankan, apalagi dengan kebersamaan bersama masyarakat merupakan modal utama untuk mempercepat pembangunan.

"Dengan adanya kemanunggalan TNI dan Rakyat, kami yakin semua bisa kami kerjakan dengan maksimal, apalagi dengan semangat jiwa gotong royong yang kami miliki,"pungkasnya.(Budi9)

Komentar Anda

Berita Terkini