MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# Walikota Medan Kena OTT, Ini Kata KPK # Selain Eldin, Kadis PU, Protokoler dan Ajudan Kena OTT # Gubsu Edy Tanggapi Soal Walikota Medan Kena OTT # KPK Minta "And" Asal Medan Segera Serahkan Diri # Walikota Medan Kena OTT, Dengan Linangan Airmata Akhyar Menanggapinya#

Polsek Besitang Sapu Pemilik Narkotika Jenis Sabu di Warung

harian9 author photo

LANGKAT| H9
Personel kepolisian Unit Reskrim Polsek Besitang meringkus 1 tersangka yang menyimpan dan miliki narkotika jenis sabu-sabu disebuah Warung Simpang 3 (Tiga) Besitang kelurahan Bukit Kubu Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat, Jumat (4/10/2019) sore. Dimana tersangka adalah MH (30 ) warga Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat.

Aparat tidak hanya mengamankan pelaku, juga menyita barang bukti dari TKP seperti,1 ( Satu ) bungkus kecil plastik klip bening yg di duga berisi narkotika jenis Sabu dengan berat bruto 0,15 Gram.

Kepala kepolisian Besitang Akp Adi Alfian SH mendapat laporan dari masyarakat yang bisa dipertanggung jawabkan,bahwasanya di duga  M.Hendra OK ada memiliki Narkotika jenis Sabu-sabu.

Mendengar Informasi tersebut Akp Adi Alfian SH langsung memberi perintah kepada kanit reskrim Ipda Ferry Sirait untuk menindak lanjuti informasi tersebut."Tidak memakan waktu,kepala unit Reskrim bersama anggota langsung meluncur TKP.

Setibanya di Tempat yang dituju  kanit reskrim beserta anggota melihat Target yang sedang duduk di bangku sebuah warung tepatnya,di  Simpang 3 Besitang lingkungan 6 kelurahan Bukit kubu Kec Besitang,  selanjutnya Kanit Reskrim serta Angota mendatangi M.Hendra OK , dan melihat tersangka membuang barang plastik klip bening di bawah bangku di tempat duduknya.

Kanit Reskrim beserta anggota menyuruh M.hendra Ok untuk mengambil barang tersebut yang telah di buanganya dan Tersangka mengambilnya

Ketika ditanyakan,barang siapa itu lalu dia mengakui barang plastik klip bening itu miliknya,"Selanjut nya tersangka beserta barang bukti di bawa ke Mako Polsek Besitang guna proses penyidikan lebih lanjut.

Akp Adi Alfian SH melalui Kanit Reskrim Polsek Besitang Ipda Ferry Sirait ketika dikonfirmasi wartawan,Sabtu (5/10/2019) Tersangka telah melanggar sebagaimana yang di maksud dalam pasal 114 ayat ( 1 ) Subs Pasal 112 Undang2 RI no 35 thn 2009 Tentang Narkotika."Tandasnya Kanit Reskrim Polsek Besitang.(hs9)

Komentar Anda

Berita Terkini