MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT* SELURUH JAJARAN PEMIMPIN UMUM, PEMIMPIN REDAKSI, WARTAWAN DAN KARYAWAN HARIAN9 Mengucapkan Selamat Berbahagia atas Resepsi Pernikahan WIWID WIDODO dan NANI AFRIDA br GINTING, SH. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah"

Pompa Semangat Personil Satgas TMMD, Dandim 0204/DS Pimpin Pekerjaan Pengecoran Pondasi Jembatan

harian9 author photo
SERDANG BEDAGAI| H9
Untuk memompa semangat personel Satgas TMMD ke-106 Kodim 0204/DS, Dandim 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin SE, MTr (Han) memimpin proses pengecoran jembatan penghubung antara Desa Silau Padang menuju Desa Sabang Buah Kecamatan Sipispis Kabupaten Sergai, Jumat (11/10/2019).

Kehadiran Dansatgas itu pun membuat para personel semakin giat bekerja. Dikesempatan itu, Dandim juga meminta kepada personil Satgas TMMD ke 106 Kodim 0204/DS untuk memanfaatkan waktu sebaik baiknya saat kondisi cuaca cerah, hal ini bertujuan agar pekerjaan jembatan tersebut cepat selesai.

"Saat ini hampir setiap hari turun hujan, sehingga menjadi penghambat personel Satgas untuk melaksanakan pengecoran. Oleh karenanya, kami meminta kepada Satgas TMMD harus benar-benar memanfaatkan kondisi alam saat cuaca cerah,"ujar Dandim.

Menurut Dandim 0204/DS, meski kondisi medan yang sangat menantang dengan tebing terjal di kanan dan kiri sungai, serta cuaca yang tidak menentu, namun harapan kita, para personil Satgas TMMD harus tetap optimis dan maksimal di dalam pengerjaannya.

"Kami berharap pekerjaan jembatan ini cepat selesai dengan hasil yang memuaskan dan dapat memberikan manfaat tersendiri terhadap warga sekitar di dalam mendongkrak perekonomian masyarakat,"harap Dandim 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin.(Budi9)

Komentar Anda

Berita Terkini