MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT* SELURUH JAJARAN PEMIMPIN UMUM, PEMIMPIN REDAKSI, WARTAWAN DAN KARYAWAN HARIAN9 Mengucapkan Selamat Berbahagia atas Resepsi Pernikahan WIWID WIDODO dan NANI AFRIDA br GINTING, SH. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah"

Pondok Pesantren Darus Sholihin Labuhanbatu Memasuki Gedung Baru

harian9 author photo

LABUHANBATU| H9
Pesanteren Darus Sholihin yang beralamat di jalan Ring Road Utara lingkungan Aek Paing atas Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhabatu, melaksanakan acara  peletakan batu pertama pengembangan gedung santri sekaligus pengguntingan pita gedung yang sudah siap  dalam hal ini dilaksanakan oleh Bupati Labuhabatu, H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT. didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhabatu, Ny.Hj.Rosmanidar Andi Suhaimi. Dalimunthe Minggu (06/10/19)

Dalam acara ini diisi juga dengan Tabliq Akbar dan pembacaan ayat-ayat Al Qur'an dibacakan  Qori  dari Mesir yakni Mahmud Sahat dan Qori terbaik Indonesia juara MTQ. Internasional Fadlan Zainuddin dan Qori Darwin Hasibuan.

Bupati Labuhabatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe.ST.MT. menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pimpinan Pondok Pesantren Darus Sholihin yang melaksanakan acara ini sekaligus ucapan yang sama kepada Kiyai ,Qori dari Mesir Mahmud Sahat dan Qori terbaik Indonesia juara MTQ.Tingkat Internasional Fadlan Zainuddin serta Qori Darwin Hasibuan.

Selanjutnya Bupati Labuhabatu  mengatakan kehadiran  Kiyai dan Qori -Qori  terbaik ini sudah tentu membawa berkah bagi kita semua dan memberikan motivasi kepada para Santri dan Pengasuh Pondok Pasantren Darus Sholihin untuk terus meningkatkan keilmuan agama Islam dan terus berbuat kebaikan-kebaikan sebagai modal hidup sukses di Dunia dan di Akhirat nantinya

Dalam kesempatan ini pula Bupati memberikan penghargaan kepada Pengasuh Pondok Pasantren Darus Sholihin Ustadz Amat Tolib melalui keberangkatan Calon jemaah haji Kabupaten Labuhabatu Tahun 2020 dan memberikan bantuan pribadi sebagai bentuk dukungan dalam pengembangan pondok Pesantren Darus Sholihin.sebutnya.

Dari saat sekarang ini Pemkab Labuhabatu,sudah menyiapkan untuk calon-calon Ulama Labuhanbatu dengan mengirim Mahasiswa Putra-putri Labuhabatu belajar ke Universitas Al Azhar Kairo Mesir sejumlah 5 orang dan 1 orang belajar di Yaman,hal ini dilakukan untuk keselamatan ummat dan untuk kemakmuran Labuhanbatu. (Thn9)
Komentar Anda

Berita Terkini