MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT* SELURUH JAJARAN PEMIMPIN UMUM, PEMIMPIN REDAKSI, WARTAWAN DAN KARYAWAN HARIAN9 Mengucapkan Selamat Berbahagia atas Resepsi Pernikahan WIWID WIDODO dan NANI AFRIDA br GINTING, SH. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah"

Satgas TMMD Kodim 0204/DS, Bahu Membahu Angkat Material Bangun Pengerasan Jalan

HARIAN9 author photo
SERDANG BEDAGAI| H9
Tahap demi tahap, program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 Kodim 0204/DS untuk melakukan pembangunan pembukaan jalan sepanjang 1 KM di Desa Sabang Buah Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) terus berjalan. 

Terlihat, Satgas TMMD Kodim 0204/DS bahu membahu mengangkuti material batu secara manual. Proses pengerjaan jalan sudah memasuki tahap pengerasan. Batu-batu gunung diangkati oleh para prajurit secara bergotong royong dengan cara memanggul. 

Mereka harus bekerja keras demi mewujudkan harapan masyarakat yang selama puluhan tahun mendambakan jalan yang dapat di lintasi kendaraan roda empat.

"Meski terasa berat dan sangat melelahkan, namun bagi para prajurit Satgas TMMD Ke-106 Kodim 0204/DS, kerja keras itu merupakan bakti kepada rakyat,"ujar salah seorang personil Satgas TMMD dilokasi, Minggu (6/10/2019).

Menurutnya, pekerjaan yang dilakukan para prajurit ini memang terasa berat, tapi itu tak ada artinya, mengingat jalan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat banyak. 

"Ini merupakan ladang amal bagi kami para prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-106 Kodim 0294/DS," pungkasnya. (Budi9)




Komentar Anda

Berita Terkini