MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# Walikota Medan Kena OTT, Ini Kata KPK # Selain Eldin, Kadis PU, Protokoler dan Ajudan Kena OTT # Gubsu Edy Tanggapi Soal Walikota Medan Kena OTT # KPK Minta "And" Asal Medan Segera Serahkan Diri # Walikota Medan Kena OTT, Dengan Linangan Airmata Akhyar Menanggapinya#

Satgas TMMD Kodim 0204/DS Terus Percepat Pembangunan Jembatan

HARIAN9 author photo

SERDANG BEDAGAI| H9
Memasuki Minggu kedua, tim Satgas TMMD Kodim 0204/DS bersama masyarakat terlihat terus berjibaku menyelesaikan pembangunan jembatan penghubung antara Desa Silau Padang menuju Desa Sabang Buah Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Hal itu dilakukan, agar pembangunan jembatan penghubung didua Desa tersebut cepat selesai sesuai dengan waktu yang ditentukan dan secepatnya dapat dipergunakan oleh warga untuk mempermudah sarana transportasi.

Dansatgas TMMD Kodim 0204/DS, Letkol Kav Syamsul Arifin SE, M.Tr (Han) melalui Pasiter Kodim 0204/DS Lettu Kav Sudirno mengatakan, pekerjaan pembangunan jembatan penghubung tersebut harus sesuai dengan progres yang ditentukan.

"Pekerjaan pembangunan jembatan ini harus sesuai dengan progres yang ditentukan, sehingga pekerjaan tersebut, dapat diselesaikan sesuai dengan waktu yang ditentukan,"ungkap Dansatgas yang disampaikannya Pasinter saat apel pagi dilokasi kegiatan, Selasa (8/10/2019).

Dijelaskan Pasiter Lettu Kav Sudirno, memasuki Minggu kedua, sasaran tugas tim Satgas hari ini meliputi pemasangan mal dan membuat tiang penahan untuk belalai/pipa  pengecoran menggunakan redemik, kemudian pekerjaan mengelas rangkaian besi yang sudah terpasang.

pengelasan rangkaian besi ini, lanjutnya guna memperkokoh bangunan jembatan yang menjadi sasaran fisik TMMD Ke-106 Kodim 0204/DS.

"Untuk menyelesaikan pekerjaan jembatan ini, kinerja kita harus maksimal dan kita bekerja harus tetap semangat, itulah sebagai komitmen kita di dalam mensukseskan TMMD Ke-106 Kodim 0204/DS,"ujarnya.(Budi9)


Komentar Anda

Berita Terkini