MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT* SELURUH JAJARAN PEMIMPIN UMUM, PEMIMPIN REDAKSI, WARTAWAN DAN KARYAWAN HARIAN9 Mengucapkan Selamat Berbahagia atas Resepsi Pernikahan WIWID WIDODO dan NANI AFRIDA br GINTING, SH. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah"

Satgas TMMD Kodim 0204/DS Terus Percepat Pembangunan RTLH di Desa Pispis

harian9 author photo
SERDANG BEDAGAI| H9
Memasuki minggu kedua pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 Kodim 0204/DS. Sasaran fisik Pekerjaan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Pispis Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) terus dikebut. 

Pantauan dilokasi, Satgas TMMD Kodim 0204/DS bersama masyarakat terlihat bahu membahu menyelesaikan pembangunan RTLH di Desa Pispis tersebut. Satgas TMMD berharap, pekerjaan pembangunan RTLH ini dapat selesai sesuai dengan waktu yang ditentukan.

Dandim 0204/DS Letkol kav Syamsul Arifin SE, M,Tr (Han) selaku Dansatgas TMMD ke 106 menyampaikan, hingga saat ini pembangunan RLTH di Desa Pispis masih tetap berjalan dengan baik. Namun begitu, Dandim mengharapkan pekerjaan tersebut cepat selesai dengan waktu yang ditentukan.

"Alhamdulillah, pekerjaan pembangunan RTLH ini masih berjalan dengan baik. Kita berharap, pekerjaan ini cepat rampung sesuai dengan yang kita inginkan,"ungkap Dandim 0204/DS saat meninjau pembangunan RTLH di Desa Pispis, sabtu (12/10/2019).

Dandim 0204/DS juga menjelaskan, pembangunan RTLH Ini merupakan sasaran fisik Satgas TMMD Ke-106 Kodim 0204/DS di wilayah Kecamatan Sipispis Kabupaten Sergai. Dalam program tersebut, ada sebanyak 2 unit RTLH yang dibangun.

Kedua rumah tersebut yakni milik Horaimin br Damanik (80) dan rumah milik Sarwanto (47). Keduanya merupakan warga Desa Pispis Kecamatan Sipispis Kabupaten Sergai.

"Kegiatan ini merupakan bentuk  Kemanunggalan TNI dan Rakyat di dalam program TMMD yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat,"ujar Dandim 0204/DS.

Perlu diketahui, hingga saat ini, pembangunan RTLH milik Sarwanto dudah memasuki tahap pemasangan atap dan pemelasteran teras bangunan. Sedangkan RTLH milik Horaimin br Damanik baru mendirikan dinding dan memasang kusen pintu.(Budi9)
Komentar Anda

Berita Terkini