MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# Walikota Medan Kena OTT, Ini Kata KPK # Selain Eldin, Kadis PU, Protokoler dan Ajudan Kena OTT # Gubsu Edy Tanggapi Soal Walikota Medan Kena OTT # KPK Minta "And" Asal Medan Segera Serahkan Diri # Walikota Medan Kena OTT, Dengan Linangan Airmata Akhyar Menanggapinya#

Satgas TMMD Optimis, Pembangunan Jembatan Selesai Tepat Waktu

HARIAN9 author photo
SERDANG BEDAGAI I H9
Meski banyak kendala yang dihadapi, Tim Satgas TMMD ke 106 Kodim 0204/DS optimis, pembangunan jembatan penghubung antara Desa Silau Padang menuju Desa Sabang Buah Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) selesai tepat waktu.

Keoptimisan para personil Satgas TMMD Kodim 0204/DS ini ditunjukannya saat memperbaiki kerusakan pipa readymix pada saat pengecoran pondasi jembatan sepanjang 40 meter tersebut, Rabu (9/10/2019). 

"Kami optimis, pekerjaan jembatan ini selesai tepat waktu. Semangat personil Satgas TMMD Kodim 0204/DS tidak akan membeku demi memperjuangkan kesejahterakan rakyat,"ujar salah seorang personil TMMD ke 106 Kodim 0204/DS.

Menurut para personil Satgas TMMD, kendala yang sering dihadapi dilapangan seperti tebing terjal dan hujan deras ini, akan dijadikan motivasi bagi tim Satgas TMMD untuk mempercepat pekerjaan jembatan tersebut selesai sesuai dengan waktu yang ditentukan.

"Banyaknya kendala yang dihadapi dilapangan ini, akan kami jadikan sebagai kunci keberhasilan kaki dalam mensukseskan program TMMD ke 106 Kodim 0204/DS,"pungkasnya.

Pantauan dilokasi, terlihat para Satgas TMMD bersama masyarakat setempat berjibaku dan saling bergotong royong dalam membangun jembatan penghubung tersebut. Mereka (TNI dan masyarakat) juga terlihat bekerja tanpa mengenal waktu seperti melakukan pekerjaan pengecoran pondasi jembatan tersebut.(Budi9)

Komentar Anda

Berita Terkini